Adrian Ramos Akhirnya Ke Tim CSL

Thursday, 19 October 2017   |   08:43 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Adrian Ramos Akhirnya Ke Tim CSL

Borussia Dortmund sudah memastikan kontrak dari pemain baris depan mereka Adrian Ramos akan berakhir di akhir musim ini, sudah dipastikan bagi striker yang satu ini untuk minggat ke klub CSL di musim mendatang.

Ramos menyatakan dirinya tidak lagi betah untuk bermain bersama tim Dortmund, setelah asyik di pinjamkan keluar, ia akhirnya mengajukan permohonan untuk pindah ke klub lain, ia juga berkeinginan untuk bisa bermain di dalam tim utama, ia tidak ingin terus menerus di pinjamkan keluar ataupun tersisih dari tim utama dari tim yang diperkuatnya.

Melihat adanya kesempatan untuk tampil di Liga Utama Cina, tentu saja Ramos menyatakan dirinya ingin mencoba bermain di liga terbesar Asia tersebut, pemain baris depan yang pada tahun ini telah berusiakan 31 tahun mengaku tertarik untuk bisa merumput ke tempat lain.

Chongqing Lifan dikabarkan berani membayar harga 12 juta mata uang Euro untuk striker tersebut dan mengingat kembali kesepakatan telah di lakukan, dipastikan oleh klub BVB sendiri bahwa Ramos akan hengkang di akhir musim nanti.

“Sebenarnya, Ramos sudah dari musim lalu mendapatkan perhatian dari tim CSL, tapi kami tidak begitu yakin ingin melepasnya, hingga saat Ramos sendiri kembali mengumumkan dirinya ingin keluar, di musim ini lah kami baru melakukan kesepakatan bersama tim Chongqing Lifan, ini adalah saat yang tepat mungkin baginya untuk berpetualang di tanah lain.

“Lagipula, ia sudah cukup membantu selama ini untuk tim Dortmund, dan yang mengesankan ialah ia berhasil mendapatkan sejumlah perhatian dari beberapa nama klub yang cukup terkenal, salah satunya ialah dari CSL, ia memilih pindah ke tim CSL karena di sana ia melihat adanya prospek yang jelas yang bisa membuatnya jauh lebih baik di masa depan.

“Sekarang mungkin saja ia sedikit sedih melihat apa yang tengah terjadi pada karirnya, tapi kami percaya bahwa ia akan bisa melihat sinar yang lebih terang di tempat lain, itu adalah yang terbaik buat dirinya, buat masa depannya juga,” ungkap direktur olahraga Dortmund.(NW)

 

Be Sociable, Share!