Akan Banyak Generasi Muda Yang Ingin Ikut Jejak CR7 | sahabatarena.com

Monday, 27 March 2017   |   01:47 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Akan Banyak Generasi Muda Yang Ingin Ikut Jejak CR7

Fernando Santos mengungkapkan bahwa sosok daripada Cristiano Ronaldo itu sebenarnya berdampak besar dan baik bagi timnas Portugal, ia itu adalah ikon di dalam dunia sepakbola, jadi bagi generasi penerus daripada timnas Portugal, untuk memiliki seorang Ronaldo adalah sesuatu hal yang boleh dikatakan menginspirasi, terutama bagi yang muda-muda.

Striker dari Real Madrid yang satu ini tidak pernah mengenal kata putus asa, meskipun di laga pembukaannya bersama timnas Portugal kembali di langsungkan Jumat barusan di dalam laga kualifikasi World Cup, ia berhasil menunjukkan pengaruh dominannya di ruang ganti dan di dalam lapangan pertandingan.

Santos menceritakan mengenai apa yang terjadi di dalam ruang ganti sesaat setelah dirinya di tarik keluar di laga final Euro 2016 menghadapi timnas tuan rumah Prancis, ia memotivasi rekan satu timnya untuk berjuang lebih keras tanpa dirinya, dan itu berhasil, mereka berhasil mengamankan gelar juara meski tanpa Ronaldo.

Santos mengakui bahwa Portugal beruntung untuk memiliki Ronaldo sebagai kapten mereka, ia sudah berada di level yang berbeda sekarang, ia tidak hanya sekedar striker yang memiliki skill mengesankan, tapi ia juga memiliki kemampuan untuk menggerakkan rekannya untuk bermain jauh lebih baik.

“Cristiano Ronaldo adalah dirinya sendiri, tahukah anda bahwa dirinya itu sedikit arogan, tapi baik hati, arogan dalam hal ingin memenangkan semua kompetisi yang di ikuti olehnya, ia ingin di lihat dunia, ia ingin memamerkan kerja kerasnya, di sanalah ia arogan.

“Dia sangat ingin bermain hingga akhir saat menghadapi timnas Prancis di Euro 2016 terakhir kali, tapi cedera lutut menghambatnya, itu sebabnya ia mencoba untuk memotivasi rekannya dan menggerakkan mereka hingga sanggup untuk menunjukkan kemampuan seratus persen Portugal, dan hasilnya 1-0 atas timnas tuan rumah.

“Portugal membuat sejarah dan berkat kepada ikon seperti Ronaldo ada di dalam tim sebagai kapten pula, ia berhasil menjadikan hal tersebut menjadi nyata, dan hal tersebut tidak akan berubah sampai kapan pun, ia akan tetap di kenal dalam sejarah,” ungkap Santos.(NW)

 

Be Sociable, Share!