Akankah Mimpi Kecil Leicester Terwujud Di Tahun 2017 ?

Tuesday, 22 August 2017   |   14:11 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Akankah Mimpi Kecil Leicester Terwujud Di Tahun 2017 ?

Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa mimpinya sudah menjadi kenyataan di tahun 2016 ini, ia berhasil membuat tim Leicester City menjadi juara Liga Premier Inggris, tapi di tahun mendatang, yakni tahun 2017, ia percaya bahwa ia masih diperbolehkan untuk bermimpi, masih ada peluang baginya untuk menunjukkan sesuatu hal yang menarik di dalam dunia sepakbola.

Sudah dipastikan jadwal pertandingan EPL berikutya bagi tim The Foxes, menghadapi tim Stoke City di Boxing Days pertama mereka, tapi mereka sama sekali tidak bergeming meskipun sudah tercatat sekian banyaknya pertandingan yang tidak sanggup mereka menangkan di musim ini, tapi itu semua demi satu tujuan.

Ranieri ingin mencoba untuk mengamankan gelar juara Liga Champions, meski menghadapi lawan yang tidak mungkin sekalipun seperti Sevilla, ia ingin mencoba memperlihatkan kepada dunia bahwa ia setidaknya berusaha untuk mengalahkan tim juara bertahan Europa tiga tahun berturut ini untuk bisa melihat mimpinya menjadi kenyataan.

Mungkin banyak orang yang mengatakan bahwa musim lalu hanyalah musim keberuntungan bagi mereka, akan tetapi menurut Claudio Ranieri sendiri, ia mengungkapkan bahwa itu semua sudah di rencanakan dengan sangat baik, ia melihat timnya mampu untuk menyelesaikan sesuatu hal dan membuat hal yang menarik, itu sebabnya ia mencoba untuk menarik pelatuknya, dan mereka berhasil, mereka memetik hasil.

“Di musim lalu, tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa kami beruntung, tapi kami jelas mengangkat gelar tersebut, jadi apa yang anda bisa katakan jika kami sudah menjadi pemenang, itu semua berkat kepada usaha dan kerja keras, mereka tidak akan membohongi anda jika anda benar-benar serius melakukannya.

“Hal tersebut berlaku di musim ini juga, kami sedang berusaha untuk mencoba yang banyak orang katakan mustahil, kami ingin memenangkan gelar Liga Champions, dan untuk bisa melakukannya, kami harus menghadapi Sevilla terlebih dahulu di babak enam belas besar.

“Banyak orang lebih memfavoritkan tim Sevilla daripada tim underdog Leicester City, tapi saya percaya dengan tim saya dan mudah-mudahan mimpi kecil saya bisa menjadi kenyataan,” ungkap Claudio Ranieri.(NW)

 

Be Sociable, Share!