Allegri: Darimana Juga Higuain Seorang Pengkhianat ?

Thursday, 27 July 2017   |   15:56 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Allegri: Kenapa Juga Higuain Harus Disebut Pengkhianat ?

Massimiliano Allegri percaya bahwa apa yang dilakukan oleh Gonzalo Higuain sudahlah tepat, untuk tidak merasakan rasa bersalah dan tidak merasa sebagai pengkhianat, itulah cara yang paling tepat baginya untuk bisa naik daun di tim Turin, lagipula, pertandingan terakhir kali Juve dilangsungkan di kandang, jadi akan sangat memalukan jika Higuain mempermalukan dirinya sendiri untuk kalah dari mantan timnya.

Mungkin saja akan banyak dari fans Napoli yang menyebutnya sebagai pengkhianat sekarang, setelah ia membobol gawang mantan timnya sendiri di menit ke 70, namun menurut kepada pandangan Allegri sendiri, sebagai pesepakbola Internasional, menemukan masalah seperti itu adalah hal yang wajar malahan, Higuain sendirilah yang harus menemukan solusi atas masalahnya tersebut, tapi tampaknya ia berhasil dengan baik.

Jika tidak ada gol dari Higuain, mungkin saja Juventus di tahan imbang di pertandingan menghadapi Napoli, karena gol yang diproduksi oleh Leonardo Bonucci tidak bertahan untuk waktu yang lama, berkat kepada gol penyama kedudukan yang di lakukan oleh Jose Callejon.

Setidaknya, Higuain menghormati mantan timnya sebelum pertandingan, ia bahkan ditemukan memeluk pmanajer Maurizio Sarri, itu sebabnya ia bisa melakukan yang terbaik saat pertandingan berlangsung, tidak ada alasan untuk kalah meskipun menghadapi lawan tim, lagipula, ia harus menunjukkan harga transfernya, ia termasuk pemain mahal sekarang di Liga Serie A Italia.

“Mungkin berat baginya untuk kembali menghadapi mantan timnya, setelah pergi di awal musim dari tim tersebut, tapi ia melakukannya dengan baik, ia menunjukkan nilainya di dalam lapangan pertandingan, itulah yang saya maksudkan untuk menjadi pemain yang baik.

“Meski ia menjebol gawang mantan timnya, saya tidak merasa ia adalah pengkhianat, sejak awal musim ia di bayar untuk datang ke Juventus, dari sana ia sudah tidak ada sangkut paut lagi dengan Napoli, dan saat ia berhasil membobol gawang Napoli, itu berarti ia menjalankan tugasnya sebagai seorang striker.

“Melihat penampilannya, saya puas, ia benar-benar profesional sebagai seorang striker, harga transfernya tidak berbohong, ia memang pemain mahal sekarang,” ungkap Massimiliano Allegri.(NW)

 

Be Sociable, Share!