Allegri: Saya Tidak Akan Cocok Di Arsenal

Sunday, 24 September 2017   |   17:21 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Allegri: Saya Tidak Akan Cocok Di Arsenal

Massimiliano Allegri ditemukan menanyakan hal yang lucu mengenai bahasa Inggris yang dipergunakannya apakah sudah lancar ataukah belum, mengingat kembali namanya yang di kaitkan kuat bisa mengambil kendali kursi manajerial dari tim Arsenal di masa depan.

Namun itu hanyalah gurauanya saja, mendengar bahwa dirinya tengah mendapatkan kemungkinan terbesar untuk bisa mendapatkan tawaran pekerjaan dari tim The Gunners di musim mendatang.

Sejak kalah lagi untuk yang ketiga kalinya di Liga Champions dan dikalahkan oleh tim yang sama lagi yakni tm Bayern Munich, Arsenal di yakini tidak sanggup lagi mempertahankan Arsene Wenger, dan lagipula, kontraknya juga hanya tinggal di akhir musim ini, jadi jika ia tidak sanggup untuk mencapai ekspektasi dari para petinggi klub, sudah bisa dipastikan akan di pecat si Arsene Wenger yang mengabdi cukup lama untuk tim Arsenal ini.

Allegri tidak mengambil serius hal tersebut, ia tahu itu hanyalah spekulasi, mengingat kembali dirinya yang sudah lumayan nyaman memimpin Juventus, masih belum terpikirkan olehnya untuk pergi ke klub lain.

“Bahasa Inggris saya sudah lancarkah ? saya tidak akan hal tersebut, saya mungkin bisa cocok di EPL, tapi bukan berarti saya akan pergi ke sana, saya hanya belajar sedikit mengenai bahasa Inggris, saya tidak begitu sanggup menggunakan bahasa tersebut, jadi saya takut untuk mengambil kendali di Liga Utama Inggris.

“Banyak orang yang mengatakan kemungkinan bagi saya untuk pergi ke Arsenal, tapi saya hanya mendengar, saya masih tidak mau mempercayai hal tersebut, itu hanyalah spekulasi saja,” ungkap Massimiliano Allegri.

Juventus dikabarkan di laga terakhir mereka menghadapi tim Palermo yang juga merupakan mantan tim yang pernah dipimpinnya, mereka memang menang 4-1, tapi para pemain dari tim Juventus sendiri tidak puas dengan hasil tersebut, itu yang membuat Allegri ingin tetap bertahan di Juve, di dalam tim ini, mereka tidak cepat puas, mereka mengoreksi diri mereka sendiri untuk bisa menjadi pemain yang bagus di dalam tim Turin.(NW)

 

Be Sociable, Share!