Alli: Sebenarnya Pochettino Tak Suka

Saturday, 25 November 2017   |   04:50 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Alli: Sebenarnya Pochettino Tak Suka

Dele Alli yang sekarang telah menjadi bintang dari tim Tottenham Hotspurs mengungkapkan bahwa sebenarnya pertama kali dirinya di datangkan dari MK Dons ke White Hart Lane, ia tidak mendapatkan banyak perhatian, bahkan Mauricioi Pochettino terkesan tidak menyukainya, akan tetapi itu cerita di masa lalu, sekarang semuanya sudah berubah, manajer berdarah aslikan Argentina itu benar-benar menyukainya di dalam tim utamanya, bahkan tidak bisa untuk mengatakan tidak untuk memasukkannya ke dalam tim utama jika ia tidak cedera.

Alli tidak memberikan kesan yang cukup bagus ketika pertama kali datang di tahun 2015-16, ia mungkin bukan kategori pemain yang di inginkan oleh fans dan juga presiden klub, hanya saja Mauricio sama sekali tidak melihat adanya hal yang bisa di banggakan darinya, namun tidak ada salahnya untuk mencoba melihat apa yang bisa di lakukan oleh Alli yang masih muda tersebut.

Seiring dengan berjalannya waktu, Dele Alli akhirnya menunjukkan kontribusi yang patut untuk mendapatkan acungan jempol, ia memberikan sesuatu hal yang tidak bisa dikatakan tidak untuk tim Spurs, ia menjadi salah satu pemain yang bisa di banggakan sejak ia berhasil memproduksi 10 gol dengan tambahan delapan di dalam karir debutnya.

Striker muda berdarah aslikan Inggris ini sebenarnya mengaku tidak begitu percaya diri ketika pertama kali memperkuat tim Spurs, ia merasa ada yang kurang di dalam dirinya dan ia tidak mencapai ekspektasi dari kebanyakan orang, bahkan dari manajernya sendiri.

Meski begitu, ia mencoba untuk bisa berubah dan memberikan kontribusi yang dibutuhkan oleh timnya, dan sekarang, anda bisa melihat sendiri, ia bisa menunjukkan hal yang mengesankan di baris depan penyerangan, anda bahkan bisa mengatakan bahwa ia adalah striker yang layak mendapatkan pujian atas kerja kerasnya.

“Saat pertama kali datang, saya bisa dikatakan takut, karena saya mungkin akan berakhir hanya di bangku cadangan, namun kesempatan itu datang, saya mencoba untuk berubah dan memproduksi gol sebanyak mungkin.

“Asistennya Pochettino sempat berbicara kepada saya saat pertama kali saya datang dan ia bilang, manajer tak menyukai saya, namun itu semua berubah sekarang,”ungkap Dele Alli.(NW)

 

Be Sociable, Share!