Alonso: Derby Manchester Kali Ini Akan Meriah

Tuesday, 25 July 2017   |   15:36 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Alonso: Derby Manchester Kali Ini Akan Meriah

Mengingat laga derby Manchester sudah sangat dekat, Xabi Alonso mencoba mengomentari dua manajer terkenal dari masing-masing klub yakni Mourinho dan Guardiola yang memang di rasanya selama ini memiliki sedikit kesamaan, hal tersebut didapatinya di La Liga juga saat Alonso sendiri sedang memperkuat tim Real Madrid.

Alonso yang pernah mendapatkan arahan dari masing-masing manajer tersebut mengungkapkan bahwa kedua manajer tersebut memberikan motivasi yang luar biasa, banyak perkembangan dan kemajuan yang bisa didapatkan oleh tiap pemain yang mereka bina, menyenangkan rasanya untuk mengetahui hal tersebut, dua orang ini tidak bisa di remehkan, bahkan jika mereka memimpin tim yang lemah, dengan pengalaman manajerial mereka, bisa saja mereka akan memberikan dampak yang berbeda.

Namun, akhir pekan ini, dua singa akan kembali bertemu lagi di derbi Manchester, biasanya mereka hanya di temukan di La Liga saja, sekarang, anda bisa melihatnya lagi di Liga Premier Inggris, ini akan menyenangkan untuk bisa melihat dua singa memimpin tim besar di Liga Utama Inggris.

“Di Liga Utama Inggris musim ini, anda akan mendapatkan tontonan yang menarik, bahkan tidak lama lagi hal tersebut akan terjadi, Manchester United berhadapan dengan Manchester City, kali ini, bukanlah laga yang biasa-biasa saja, karena dua tim tersebut memiliki manajer yang pernah mengguncang La Liga sebelumnya, di kesempatan ini, mereka mungkin akan melakukannya lagi.

“Saya pernah di bina oleh mereka berdua, Mourinho dan juga Guardiola, mereka memiliki lumayan banyak kesamaan, dan itulah yang membuat saya cukup senang untuk mereka bina, ide mereka, pemikiran mereka, semuanya berjalan sesuai dengan porosnya, pastinya, saat mereka berdua yang mengambil alih tim, anda akan senang dengan mereka.

“Visi dan misi mereka hampir serupa, itu sebabnya hampir dari seluruh karir manajerial yang mereka ambil, menunjukkan hasil, mereka tidak akan mengecewakan anda begitu saja,” ungkap Xabi Alonso.

Terakhir kali di Bayern Munich, Alonso sempat mendapatkan arahan dari manajer Spanyol, meski ia termasuk pemain yang tidak cepat, Guardiola masih memberikannya cara untuk bisa memaksimalkan kemampuan bermainnya, begitu juga Mourinho saat ia masih di Real Madrid.(NW)

 

Be Sociable, Share!