Ancelotti Akhirnya Di Pecat Juga

Saturday, 25 November 2017   |   04:53 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ancelotti Akhirnya Di Pecat Juga

Carlo Ancelotti akhirnya di cap tak pantas sebagai manajer dari tim Bayern Munich, setelah mengalami kekalahan yang tidak di harapkan pada laga Liga Champions menghadapi tim PSG, meski di pecat, manajer berdarah aslikan Italia ini mengungkapkan dirinya merasa terhormat untuk bisa memimpin tim Bayern Munich selama 14 bulan terakhir.

Bayern Munich tampak tidak sanggup untuk menyaingi permainan dari tim asuhan Unai Emery yang sudah berhasil di upgrade pada musim ini, dan melihat tidak ada kepemimpinan yang jelas dari Ancelotti untuk memenangkan dua pertandingan penting di dua laga terakhir, membuktikannya tidak cukup kompeten untuk bisa membentuk tim yang bagus bagi tim Bayern Munich.

Meskipun di pecat, Ancelotti seharusnya tidak takut untuk tidak mendapatkan pekerjaan lagi, karena disebutkan terakhir kali banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan jasanya, namun tentu saja prestasinya akan tercoreng ketika tidak berhasil membangun tim yang bagus saat memimpin tim The Bavarians.

Mantan manajer Real Madrid yang satu ini memang berhasil membawa tim Bayern Munich untuk menang di Bundesliga, sejak mengambil alih peran manajer dari tangan Pep Guardiola, ia berhasil setidaknya melanjutkan apa yang di sisakan oleh manajer Spanyol, bahkan ia mendapatkan dua gelar juara DFL super Cup selama masa jabatannya.

Meskipun prestasinya lumayan bagus, tetap saja, ia masih kurang bisa di hormati di dalam tim Bayern Munich, bahkan para pemainnya tidak merasa ia cocok untuk memimpin tim The Bavarians, disebutkan oleh Uli Hoeness sendiri bahwa lima pemain penting tim The Bavarians mengambil voting mengenai Ancelotti yang tidak pantas menjalankan peran sebagai manajer Bayern.

“Saya merasa terhormat untuk bisa mengambil peran yang besar untuk tim Bayern Munich, meski hanya sebentar, saya percaya semua ini bisa berjalan sesuai dengan rencana.

“Saya berharap meski setelah perpisahan ini terjadi, Bayern Munich akan selalu beruntung dan bisa mendapatkan apa yang di inginkan di tiap musimnya, semoga yang terbaik selalu menyertai tim besar ini,” ungkap Carlo Ancelotti.(NW)

 

Be Sociable, Share!