Ancelotti: Saya Berharap Kepada Robben

Monday, 11 December 2017   |   10:56 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ancelotti: Saya Berharap Kepada Robben

Jadwal pertandingan selanjutnya di Liga Champions dianggap sebagai laga yang penting untuk di menangkan oleh Carlo Ancelotti, meski begitu, ia sama sekali tidak merasakan kekhawatiran setelah melihat pertunjukkan menyenangkan yang disuguhkan oleh Arjen Robben bersama tim Bayern Munich tidak lama ini, manajer Italia yakin bahwa Robben akan sanggup untuk membuahkan gol bagi tim The Bavarians.

Pesepakbola yang biasanya mengambil posisi Winger ini dipercayai tidak mendapatkan kesempatan tampil akibat dari cedera yang dialaminya, itu sebabnya pertandingan yang dijadwalkan di awal musim tidak begitu tampak adanya Robben di dalam tim, namun sekarang ceritanya berbeda, ia sudah bisa tampil dan ia tetap memberikan yang terbaik saat ia tampil.

Dari tujuh penampilan yang telah diikutinya sejauh ini, ia sudah berhasil setidaknya memproduksi empat gol, baru kembali pulih dan ia telah mencatatkan prestasi, mengetahui hal tersebut, Carlo Ancelotti yang baru pada musim ini mengambil alih peran manajer mengakui percaya diri untuk bisa menunjukkan sesuatu yang menarik di laga mendatang.

“Sejak adanya Robben di baris depan penyerangan, tim Bayern Munich menjadi lebih kuat, saya percaya dengan hal tersebut, saya senang dengan kabar mengenai dirinya yang kembali pulih, karena sejak ia kembali, ia tetap mencatatkan prestasi yang mengesankan.

“Saya terus memantaunya, ia menarik perhatian saya, dan tentu saja, saat menghadapi tim PSV nantinya, saya berencana untuk memasukkannya ke dalam skuad utama, ia memang yang terbaik di antara semua kalangan striker yang ada di Allianz Arena.

“Meski begitu, saya ingin percaya bahwa Lewandowski dan Robben harus bisa memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan di baris depan yang akan datang menghampiri mereka, mereka pasti akan bisa melakukan yang terbaik untuk masalah memproduksi gol,” ungkap Carlo Ancelotti.

Mantan manajer Real Madrid di kabarkan memiliki masalah yang hubungan yang kurang akur dengan Thomas Muller, karena di saat menghadapi tim Augsburg terakhir kali, ia tidak menurunkan pemain baris depan berdarah aslikan Jerman yang satu ini, meski tanpa Muller juga, tim The Bavarians berhasil menang.(NW)

 

Be Sociable, Share!