Ancelotti: Sesuatu Yang Berlebihan Itu Tidak Baik

Wednesday, 23 August 2017   |   01:35 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ancelotti: Sesuatu Yang Berlebihan Itu Tidak Baik

Banyak orang melihat bahwa Carlo Ancelotti adalah manajer yang kurang kompeten, ia keras dan sebagainya di dalam pelatihan, namun sebenarnya, itu bukanlah hal yang benar, ia menyatakan bahwa dirinya tidak suka memberikan waktu latihan padat kepada para pemainnya, secukupnya saja sudah boleh.

Dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, ia sebagai manajer saja mengaku mendapatkan tekanan yang luar biasa, apalagi para pemainnya, itu sebabnya ia tetap memberikan kuasa penuh kepada para pemainnya untuk menggunakan waktu mereka merelaksasikan pikiran mereka di dalam dan di luar lapangan sesuai dengan keinginan mereka.

Tim besar seperti Bayern Munich telah mendapatkan kritikan beberapa kali mengenai pemain yang cedera, tidak sedikit pula yang menyalahkan manajer Italia mengenai masalah cedera ini, itu sebabnya ketika di tanyakan, ia tanpa segan memberitahukan kepada media dan public bahwa dirinya bukanlah manajer yang akan memberikan tekanan lebih kepada para pemain yang di asuhnya.

Manajer sebelumnya Pep Guardiola mendapatkan pernyataan dari para pemain The Bavarians mengenai caranya membina dan melatih, ia adalah satu manajer yang lain, ia lebih memelihara para pemainnya, itu sebabnya lumayan banyak juga sebenarnya pemain yang tidak menginginkan dia hengkang dari Allianz Arena.

Di lain pihak, sekarang ini, ada kabar baik bagi fans Bayern Munich, dengan kabar mengenai hampir seluruh pemain di dalam daftar cedera Bayern Munich telah dinyatakan kembali pulih dari cedera mereka.

Hanya menyisakan Jerome Boateng saja yang mungkin tidak akan bisa kembali pulih tepat waktu, bisa dipercayai musim Bundesliga kali ini akan menjadi musim Bayern Munich lagi.

“Saya sama sekali bukan manajer yang sembrono, saya juga pernah menjadi pemain sepakbola, jadi saya tahu seperti apa rasanya latihan dan seperti apa rasanya pertandingan, itu sebabnya saya sedikit mengenai media yang menyebut saya sebagai manajer killer.

“Saya sama sekali tidak suka membunuh sebenarnya, saya bahkan memberikan waktu mereka untuk relaksasi, mereka bisa memilih di luar lapanagan untuk melakukan segala sesuatu yang bisa meredakan rasa tekanan mereka,” ungkap Carlo Ancelotti.(NW)

 

Be Sociable, Share!