Arsenal Tetap Saja Sama Seperti Musim Lalu

Friday, 23 June 2017   |   12:08 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Arsenal Tetap Saja Sama Seperti Musim Lalu

Lagi-lagi terulang kegagalan di musim lalu, setelah bermain imbang menghadapi tim Manchester City, Arsenal kembali hanya mendapatkan 51 poin secara keseluruhan, tentu saja dengan hasil ini, bisa dipastikan bagi tim The Gunners untuk mengalami yang namanya berjalan di tempat saja.

Bisa dibandingkan perolehan poin dari musim lalu dan musim sekarang, tim asuhan Arsene Wenger sama sekali tidak melakukan perkembangan sama sekali, dengan tim yang sama, tidak ada yang namanya hal yang bisa dibanggakan di sini, bayangkan saja, di musim lalu setelah melalui 28 pertandingan, poin yang mereka peroleh dari musim lalu dan musim sekarang persis sama, tentu saja hal ini memperoleh kritikan keras.

Bagaimana sebenarnya dengan kepemimpinan seorang Wenger, apakah memang benar ia harus di ganti ? hanya berhasil 15 kali menang, kemudian enam kali imbang dan tujuh kali total mengalami kekalahan, belum lagi kegagalan yang mereka lakukan di Liga Champions dan liga EFL maupun FA Cup, tidak ada lagi tampaknya kesempatan yang bisa diberikan kepada Wenger untuk menjalankan perannya sebagai manajer di Emirates Stadium.

Dengan keadaan seperti sekarang ini, mungkin akan kesulitan bagi Arsenal untuk bisa kembali bermain di Liga Champions pada musim mendatang, hanya tersisa beberapa pertandingan ke depan dan mungkin saja tim lain yang akan mengisi tempat di peringkat empat besar EPL.

Menghadapi Man City dengan hasil imbang tidak memberikan mereka solusi untuk berpikir jauh ke depan, mereka harus lebih konsisten di dalam hal ini, terlebih lagi bagi Wenger, ia terlalu puas dengan kemenangan yang tidak berujung pada awal musim.

Tim The Gunners memang menunjukkan awal musim yang mengesankan, bahkan sampai kepada pertengahan musimnya, namun setelah melalui tahun 2017, mereka tampak terpuruk, sampai-sampai prestasi mereka setelah di bandingkan, mengalami penuruanan yang bahkan tidak sanggup membuat orang berkata-kata.

Terdapat asumsi yang mengatakan bahwa Wenger mungkin akan berada di Emirates Stadium untuk terakhir kalinya di musim ini, ia terlalu parah untuk menjadi seorang manajer bagi tim The Gunners.(NW)

 

Be Sociable, Share!