Aubameyang Buat Milan Menyesal

Wednesday, 18 October 2017   |   18:20 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Aubameyang Buat Milan Menyesal

Pierre-Emerick Aubameyang berhasil membuat tim AC Milan menyesal untuk tidak mendatangkannya ke tim mereka, dengan mengamankan gol ganda untuk tim BVB di dalam kompetisi Internasional Champions Cup yang di langsungkan di China.

Sebenarnya, Milan berencana untuk mendatangkan Aubameyang ke Italia, namun masih mikir-mikir dengan adanya opsi lain seperti Belotti dan juga Alvaro Morata yang masih tersedia di bursa transfer, tapi setelah melihat permainannya yang menakjubkan bersama tim Dortmund, anda bisa melihat bahwa ia memang pantas untuk didatangkan.

AC Milan memberikan kesempatan tampil untuk para pemain barunya, dan tidak ada satupun yang berhasil menuai hasil yang di inginkan, itu sedikit kelewatan memang, namun menurut kepada kenyataannya, tim Milan tampaknya salah memilih pemain.

Sebelum menghadapi tim berpengalaman seperti Borussia Dortmund, ACM berhasil unggul saat di hadapkan dengan tim Lugano, tapi hanya di sanalah letak permainan bagus mereka, setelahnya, mereka kesulitan untuk bisa menang.

Dortmund yang sekarang ini di pimpin oleh manajer Peter Bosz tampaknya lebih matang dan lebih terorganisir, ia memberikan tanda yang bagus untuk tim Dortmund agar bisa berjaya di kesempatan mendatang.

Saat ini, Milan masih di pimpin oleh Vincenzo Montella, dan manajer yang satu ini percaya bahwa wajah baru mereka perlu waktu untuk bisa berkembang sebagai sebuah tim, ia akan memberikan merek waktu dan tentu saja mencoba sedikit banyaknya taktik yang akan cocok untuk dipergunakan oleh bakat muda yang sudah berhasil mereka amankan.

AC Milan sama sekali tidak di unggulkan di laga Internasional Champions Cup kali ini, mereka tidak begitu mendominasi jalannya pertandingan, semua orang lebih berpihak kepada Dortmund yang tampak jelas, Nuri Sahin berhasil memproduksi gol awal di menit ke 16, dan di susul gol penyama kedudukan oleh Carlos Bacca, dan itu terakhir kali tim AC Milan berhasil mengancam gawang tim Borussia Dortmund, setelahnya Aubameyang memproduksi gol ganda dan tidak ada gol lagi yang terjadi setelahnya.

Itu sebabnya, AC Milan bisa disebut menyesal untuk melihat penampilan luar biasa yang di suguhkan oleh pemain yang sebelumnya hendak mereka datangkan, tapi sekarang tampaknya tidak sempat lagi untuk merayu pemain yang bersangkuta, Dortmund takkan mengizinkan hal tersebut terjadi.(NW)

 

Be Sociable, Share!