Bale: Pellegrini Salah Bicara Mungkin

Friday, 20 October 2017   |   06:40 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Bale: Pellegrini Salah Bicara Mungkin

Gareth Bale mengeluarkan suara mengenai gol semata wayang yang di produksinya saat menghadapi tim Manchester City, ia disebut sebagai beruntung saja ketika berhasil menjadi pencetak gol kemenangan untuk memastikan tiket ke final Liga Champions Real Madrid, terutama dari mulut Manuel Pellegrini yang pertama kali mengungkapkan hal tersebut.

Leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu tampaknya tidak berjalan sesuai rencana Manuel Pellegrini, itu sebabnya ketika sudah kalah 1-0, dirinya barulah mulai berkata yang tidak-tidak, Gareth Bale memang berhasil mencoba memproduksi gol, tapi gol tersebut bisa terjadi berkat kepada pemain baris bertahan City juga, tidak murni dari striker dan kiper semata.

Alasan kenapa Joe Hart tidak sanggup mengantisipasi gol dari tim tuan rumah ialah dikarenakan kejutan dari Fernando salah satu pemain baris bertahan The Citizens, tendangan bola yang di hempaskan oleh Bale mengenai kaki salah satu kaki bek City dan akhirnya menyebabkan Hart tidak sanggup untuk menebak arah bola yang datang.

Hanya saja, dari sudut pandang Gareth Bale, ia tidak merasa gol yang di produksinya tersebut adalah gol keberuntungan, kalau yang namanya keberuntungan itu ada, kenapa juga mereka harus berusaha keras dan berlatih keras, lagipula, sepanjang pertandingan, tim Los Blancos lebih mendominasi jalannya pertandingan, jadi tidak heran jika pada akhirnya baris pertahanan tim Manchester City kendor dan kebobolan.

“Kesalahan tetaplah kesalahan, tidak ada kata keberuntungan di sini, selama berjalannya pertandingan, memang tim Man City jarang mendominasi jalannya pertandingan, jadi saya bisa memastikan bahwa tim Real Madrid layak untuk merayakan kejayaan ini dengan bangga.

“City kalah dan itu sebabnya mereka mengatakan bahwa tim Real Madrid beruntung, itu sama sekali tidak berpengaruh sebenarnya, dari sudut pandang banyak orang, Real Madrid tetap tim yang sama, begitu pula halnya dengan City, hanya berbeda usaha dan kerjasama tim,” ungkap Gareth Bale.

Selama pertandingan berlangsung, Manchester City kehilangan Vincent Kompany dan Cristiano Ronaldo masih belum pada bentuk terbaiknya, Karim Benzema juga tidak di letakkan di baris depan penyerangan karena cedera yang serius, jadi sebenarnya dua tim yang bertanding kemarin malam itu adalah pertandingan imbang.(NW)

 

Be Sociable, Share!