Ballack: Bastian Sudah Boleh Gantung Sepatu

Tuesday, 25 July 2017   |   15:38 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Ballack: Bastian Sudah Boleh Gantung Sepatu

Setelah menyaksikan timnas Jerman kalah dari tim tuan rumah Prancis di semi final, Michael Ballack memberikan saran kepada kapten tim The Panzer yakni Bastian Schweinsteiger untuk menggantung sepatunya, tidak mengherankan hal tersebut terjadi melihat penampilan mengesalkannya di akhir babak pertama membuat banyak orang kesal dan mengkritik pemain lini tengah Manchester United yang satu ini.

Tak heran banyak cekalan terus mendatangi mantan pemain lini tengah Bayern Munich yang satu ini, setelah mengakibatkan aksi hand ball di kotak pinalti sekaligus memberikan kesempatan kepada tuan rumah Prancis untuk membobol gawang Manuel Neuer di akhir babak pertama, Bastian mendapatkan sejumlah kritikan keras mengenai tanggung jawabnya yang kurang memuaskan sebagai kapten.

Timnas Jerman tidak bisa di salahkan di dalam tingkat tersebut, melihat permainan yang seharusnya bisa di menangkan oleh tim juara bertahan Piala Dunia 2014 ini, tentu saja kekesalan harus di lampiaskan kepada seseorang yang bertanggung jawab penuh atas insiden yang membuat mental bermain dari timnas The Panzer menurun drastis sejak babak kedua di mulai.

Ballack melihat permainan yang berlangsung di babak pertama sebenarnya sudah cukup memuaskan, mereka terus menerus mendominasi jalannya pertandingan, hingga saat Antoine Griezmann mengamankan tendangan pinalti dari aksi hand ball yang di lakukan tak di sengaja oleh Bastian.

“Saya rasa kapten tim Jerman Bastian Schweinsteiger tidak sanggup lagi untuk mengenakan seragam kesebelasan timnas Jerman, ia sudah boleh rehat, ia sudah terlalu tua untuk menjalankan tugas di lini tengah Jerman.

“Biarkan para pemain muda dan pemain lainnya untuk melaksanakan tugas Internasional, ia kapten dan ia melakukan kesalahan fatal, itu adalah hal yang memalukan sebenarnya, jika ia tidak agresif dan egonya bisa di kendalikan, mungkin saja Jerman masih memiliki kesempatan.

“Sangat di sayangkan di kesempatan kali ini Jerman harus tersingkir di semi final, itu sangat menyakitkan rasanya, setelah melihat keberhasilan mereka untuk mengamankan gelar juara di Brazil dua tahun lalu, Lahm sendiri saja sudah memutuskan untuk mengundurkan diri dan membiarkan generasi selanjutnya yang memegang kendali, seharusnya Bastian juga,” ungkap Michael Ballack.(NW)

 

Be Sociable, Share!