Bandingkan Madrid dan MU, Bikin Minder Mourinho

Monday, 11 December 2017   |   16:29 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Bandingkan Madrid dan MU, Bikin Minder Mourinho

Jose Mourinho menyebut tim Manchester United yang dipimpinnya sebagai tim under dog di dalam persiapan mereka menghadapi tim Real Madrid di dalam kompetisi Super Cup UEFA yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Tidak mengherankan ia menyatakan hal tersebut, karena ia tahu tim seperti apa yang akan mereka hadapi nantinya, malahan ia percaya bahwa jelas sudah cukup sulit bagi tim juara Liga Europa akan menang dari tim juara Liga Champions, meski begitu, ia akan mengusahakan yang terbaik untuk bisa disuguhkan.

Mourinho berhasil membawa tim Man United unggul di Stockholm pada kompetisi Liga Europa babak final pada musim lalu, mengalahkan Ajax dan menjadikan tim Setan Merah juara di Laga tersebut, alhasil, dalam kesempatan kali ini, mereka akan di hadapkan dengan tim Real Madrid yang memegang kendali penuh atas Liga Champions dua musim berturut.

Meski sudah menambahkan pemain seperti Romelu Lukaku dan juga Victor Lindelof, dan juga Nemanja Matic di dalam tim yang di pimpinnya sekarang, tetap saja, manajer berdarah aslikan Portugal ini masih sulit untuk percaya timnya akan menang dengan mudah.

Mantan manajer Real Madrid ini percaya bahwa tim asuhan Zinedine Zidane bisa dipastikan akan unggul telak jika di bandingkan dengan tim Man United yang di pimpin olehnya, ia merasa akan sulit untuk menemukan cara untuk bisa menang dari tim yang besar seperti Real Madrid.

“Saya pernah menangani tim Real Madrid, jadi saya tahu benar tim seperti apa mereka, di tambah lagi, mereka menambahkan prestasi bagus selama dua musim terakhir ini bersama Zidane, mereka menunjukkan hal yang bagus di sana.

“Saya rasa akan sulit, tapi tetap saja, ini sudah dijadwalkan, tidak ada salahnya untuk mencoba tim bentukan baru saya, ini akan menjadi laga percobaan menurut saya, bukan laga untuk menang di Super Cup, saya kurang percaya diri tim ini akan berhasil menang dari mereka, jaraknya terlalu jauh, mereka unggul banyak,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Be Sociable, Share!