Bastian Dan Carrick Di Anggap Abang Bagi Schneiderlin | sahabatarena.com

Thursday, 30 March 2017   |   23:39 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Bastian Dan Carrick Di Anggap Abang Bagi Schneiderlin

Morgan Schneiderlin mengakui bahwa dirinya sulit untuk bersaing mendapatkan tempat di lini tengah tim Manchester United, dengan adanya sosok Michael Carrick dan juga Bastian Schweinsteiger, wajah baru tim Setan Merah ini tampak sulit untuk bisa mengalahkan kerasnya kompetitif dari dua pemain berpengalaman.

Meskipun begitu, Schneiderlin percaya bahwa dirinya bisa belajar dari dua rekan satu timnya itu, selain kalah pengalaman, ia lebih muda dari mereka, jadi ia akui meski kalah bersaing, ia akan berusaha melakukan yang terbaik dan mempelajari setiap masukkan yang diberikan oleh dua seniornya.

Bastian dan juga Schneiderlin adalah dua dari lima pendatang baru pemain yang ditransferkan ke Old Trafford di musim panas ini, mendapatkan beban yang cukup berat dari manajer Louis Van Gaal untuk bisa membawa tim Manchester United ke pintu gerbang kejayaan Liga Premier Inggris.

Daftar nama pemain asuhan manajer Belanda di Manchester United memang ramainya di posisi lini tengah, namun Schneiderlin tidak mempermasalahkan hal tersebut, selama ia berada di Man United dan ia bisa berkembang, ia akan mencoba melakukan segalanya yang bisa dilakukannya untuk tim seperti Manchester United.

“Saya rasa, meskipun dua lini tengah seperti Carrick maupun Schweinsteiger berhasil mendapatkan tempat di posisi lini tengah di dalam tim utama, saya tidak akan iri, karena mereka memang hebat, dan saya bisa belajar dari mereka pada saat sesi pelatihan.

“Mereka sama seperti abang yang lebih tua bagi saya, pengalaman bermain mereka jauh lebih tinggi daripada saya, tentu saja saya menghormati mereka dari lubuk hati paling dalam, apabila dikategorikan ke dalam bahan mentah hingga bahan yang sudah jadi, saya masih tergolong barang setengah jadi, saya masih harus di bentuk hingga menjadi barang jadi.

“Lagipula, saya masih berusiakan 25 tahun, saya masih harus belajar banyak dari yang lebih tua, dan saya rasa Carrick dan juga Bastian adalah orang yang cocok untuk menjadi panutan bagi saya di Old Trafford,” ungkap Morgan Schneiderlin.(NW)

 

Be Sociable, Share!