Bayern Menang Kaget Dengan Sepuluh Pemain

Monday, 11 December 2017   |   12:57 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Bayern Menang Kaget Dengan Sepuluh Pemain

Tim The Bavarians di laga akhir pekan kemarin penuh dengan kejutan, dengan tim Hoffenheim yang memberikan ancaman yang benar-benar mengerikan kepada mereka di menit-menit awal, tepatnya di menit ke sembilan, menyisakan tim asuhan Pep Guardiola sedikit khawatir dengan hasil akhir daripada laga Bundesliga yang berlangsung kemarin malam.

Nama Kevin Volland yang disebutkan berhasil menjebol gawang daripada kiper terbaik di dunia sekarang ini yakni Manuel Neuer, dengan kesalahan yang tanpa sengaja dilakukan oleh David Alaba di tengah pertandingan, pemain dari Hoffenheim berhasil memanfaatkan sepenuhnya peluang tersebut dan mengamankan gol.

Kecolongan di menit awal tentu saja membuat Pep Guardiola sedikit tercengang dengan kejutan yang tanpa di duga di dapati oleh mereka tim juara Bundesliga, namun, berterima kasih kepada Thomas Muller juga tim Bayern berhasil dengan baik menyamakan kedudukan.

Tapi setelah memasuki babak kedua, Jerome Boateng mendapatkan masalah serius dengan dua kartu kuning yang diberikan dari wasit kepadanya, dengan kata lain, hampir seluruh pertandingan babak kedua tim Bayern melanjutnya pertandingan hanya dengan sepuluh pemain di dalamnya.

Meski begitu, keberuntungan ternyata tidak meninggalkan tim The Bavarians, dengan Eugen Polanski yang melakukan kesalahan tanpa di sadari, tim asuhan Guardiola mendapatkan keuntungan untuk melaksanakan tendangan pinalti hingga akhirnya Robert Lewandowski yang mengambil kesempatan menendang tendangan pinalti tersebut dan memproduksi satu gol untuk sepuluh orang Bayern Munich.

Tidak selama sepuluh pemain adalah tim yang akan kalah, buktinya saja Bayern Munich menunjukkan hal tersebut, Hoffenheim yang awalnya mendapatkan keuntungan jumlah pemain akhirnya kehilangan tiga poin dari Bundesliga ini.

Kembali mengingat pertandingan tersebut, Muller mengakui bahwa dirinya senang untuk bisa menjadi bagian di dalam tim ini, tim ini memang menunjukkan hal-hal yang luar biasa, meski hanya dengan sepuluh pemain, tim ini bisa diandalkan.

“Dengan sepuluh pemain, Bayern Munich berhasil berjaya, saya senang dengan hasil kemarin menghadapi tim Hoffenheim, kami awalnya kebobolan dulu, dan akhirnya kami berhasil mengejar, ini merupakan pertandingan yang tidak terduga, meski banyak yang mengatakan kami adalah tim favorit untuk menang, namun kenyataan sempat berkata berbeda,” ungkap Thomas Muller.(NW)

 

Be Sociable, Share!