Benitez Terlalu Normal Di Real Madrid

Tuesday, 12 December 2017   |   05:36 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Benitez Terlalu Normal Di Real Madrid

Tidak seperti yang diharapkan, itu lah yang pernah kali muncul di dalam benak dari seorang Rafa Benitez ketika memimpin tim Real Madrid di pembukaan laga La Liga, tidak ada perayaan, terlihat normal, tidak ada yang menonjol pula dari seorang manajer baru yang diharapkan bisa membawakan hal-hal baru dan harapan yang lebih baik daripada manajer sebelumnya ini.

Menghadapi tim Sporting Gijon di laga pembukaan Divisi Primera mereka, tidak menunjukkan adanya tanda-tanda yang baik dengan tim asuhan Benitez kali ini, bahkan terlihat mengecewakan, tidak ada gol yang terjadi dan di dalam lapangan pertandingan, para pemain juga tidak tampak begitu semangat, Real Madrid di musim silam tidak seperti ini.

Setelah pertandingan usai, banyak yang bertanya-tanya, apa hebatnya manajer yang satu ini, apakah sudah benar Real Madrid mengamankan kontrak dengan manajer Spanyol ? atau akan berakhir dengan kekecewaan juga ?

Benitez ditemukan menjalankan eksperimennya di laga La Liga kali ini, dengan menempatkan Jese di baris depan penyerangan untuk mengisi tempat yang tengah ditinggalkan sementara oleh Karim Benzema yang mengalami cedera, sedangkan Gareth Bale, ia sudah di pastikan untuk bermain di lini tengah, seperti biasa, Cristiano Ronaldo tetap dipasangkan di sayap kiri dikombinasikan dengan Isco di sebelah kanan.

Hebatnya ialah ia tidak menurunkan James Rodriguez, ia ditempatkan hanya di bangku cadangan, sebagai pengganti apabila terdapat insiden yang tak terduga, jelas taktik dari Benitez gagal untuk menghasilkan, di laga pertama menghadapi tim yang boleh dikatakan tidak begitu kuat.

Strategi yang dipergunakan oleh Benitez di laga pembukaan kali ini tidak begitu konsisten, mungkin berhasil di baris pertahanan, tapi tidak di baris penyerangan, beberapa kali berhasil lolos hampir ke gawang, namun tidak sampai produksi gol terjadi, itu mengecewakan, Benitez sendiri mengakuinya.

Tidak tahu salahnya juga dimana, namun yang jelas, permainan daripada tim Los Blancos perlu dirubah lagi, dan banyak kritikan yang disampaikan kepada mantan manajer Napoli yang satu ini untuk tidak begitu keras dan angkuh terhadap para pemainnya, dengan begitu performa maksimal baru bisa ditunjukkan para pemain Real Madrid.(NW)

 

Be Sociable, Share!