Benzema: Jangan Lupa, Saya Masih Di El Real

Wednesday, 20 September 2017   |   05:25 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Benzema: Jangan Lupa, Saya Masih Di El Real

Pada laga akhir pekan kemarin, Cristiano Ronaldo mungkin saja berhasil membawa tim Real Madrid menang di laga derby menghadapi tim Atletico Madrid, tiga gol di produksinya dan otomatis tiga poin jatuh ke tangan mereka sang pemimpin klasemen La Liga.

Namun di Lisbon kemarin, Ronaldo yang menghadapi mantan timnya sendiri Sporting CP, tidak sanggup untuk menjebol gawang mereka, rasa pusing sempat menghampiri Zinedine Zidane yang mencoba untuk membentuk formasi yang bagus dengan Ronaldo di depannya, tapi itu tidak berhasil.

Hampir saja, ada pilihan yang boleh dikatakan meyakinkan dari bangku cadangan, Zinedine Zidane mencoba menyisipkan Karim Benzema masuk ke dalam lapangan pertandingan dan itu berhasil, Benzema memproduksi gol pertamanya sejak kembali dari cedera seriusnya terakhir kali, ia menunjukkan bahwa ia masih di Real Madrid dan ia bisa di andalkan.

Gol pertama Real Madrid di produksi oleh Raphael Varane, itu juga berkat dari assist mantap dari Ronaldo, di susul kemudian gol pemasti kemenangan Los Blancos atas Sporting CP di menit ke 87, memastikan gol pinalti yang didapatkan oleh tim tuan rumah dari kaki Adrien Silva pupus sudah di dalam kompetisi bergengsi tersebut.

Sejak Benzema mendapatkan cederanya, Cristiano Ronaldo berhasil mendapatkan kredit, ia bisa dengan leluasa memproduksi gol tanpa rekannya, tapi sekarang terbukti bahwa Ronaldo tidak bisa selamanya sendiri, ia masih membutuhkan rekannya, seperti Karim Benzema misalnya.

Itu sebabnya juga, formasi yang dibentuk oleh Zidane BBC, adalah formasi penyerangan yang sudah bisa di pastikan persentase golnya bisa terjadi lebih tinggi daripada yang lainnya, mereka harus saling membantu dan bergantung satu sama lainnya.

Benzema sudah kembali, Ronaldo masih bisa di andalkan di baris depan, sekarang hanya tersisa Gareth Bale yang masih ada di daftar pemain cedera, mengingat kembali El Clasico sudah semakin dekat, bisa di pastikan akan terdapat adanya kesulitan yang berbeda untuk di hadapi manajer Prancis untuk menangani ancaman dari rival terkuat mereka di La Liga.(NW)

 

Be Sociable, Share!