Boateng: Jatuh Tidak Ada Salahnya

Wednesday, 28 July 2021   |   05:58 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Boateng: Jatuh Tidak Ada Salahnya

Jerome Boateng mengakui bahwa dirinya patut untuk ditertawakan pada saat dirinya mencoba menghalau seorang pemain hebat seperti Lionel Messi didalam pertandingan Lig Champions menghadapi Barcelona yang diselenggarakan di bulan lalu, meski Bayern Munich harus kalah 3-0 dari tim Catalan, ia percaya reaksinya ketika jatuh, benar-benar membuatnya mengocok perutnya.

Di waktu luangnya, Boateng menyempatkan diri untuk mengatasi kekurangannya di baris pertahanan tim Bayern Munich dengan melihat tayangan ulang di dalam kekalahan tim The Bavarian sejauh ini, dan ia menemukan saat ia terjatuh ketika hendak menghadang Messi untuk masuk ke daerah pertahanan tim Bayern, ia akui jatuhnya dirinya saat menghadang Messi adalah kesalahan yang fatal, karena pada saat itu, tim Catalan berhasil memproduksi gol kedua setelah dirinya terjatuh.

Boleh dibilang, Boateng yang sudah lama diposisikan sebagai pemain baris bertahan tim Bayern Munich telah mendapatkan tempat di tim utama untuk waktu yang lama, dan tentu saja, ia pemain yang berpengalaman di bidangnya, perannya telah sangat banyak membantu selama ini, termasuk didalamnya saat menghadapi tim Barcelona pada bulan lalu, tidak ada yang akan mengherankan hal tersebut, dikarenakan yang mereka lawan adalah salah satu tim terkuat di Eropa.

“Benar-benar lucu reaksi ketika saya jatuh di sana, saya bahkan tidak tahu bahwa itu terjadi di bulan lalu, ketika melihat kembali tayangan ulang, dan mengulangnya beberapa kali, saya merasa lucu sendiri, dan itu benar-benar hal yang normal bagi saya.

“Lagipula yang saya hadang itu bukan sembarang orang, ia adalah Lionel Messi, dan saya rasa bukan hanya saya yang pernah jatuh ketika mencoba menghadang pemain gesit dan hebat seperti Messi, jadi saya harus bersikap normal, saya tidak akan malu hanya karena saya terjatuh, pada saat itu, saya rasa mental saya tidak jatuh karena saya tergelincir menghadapi pemain hebat seperti Messi.

“Aksi lego bolanya sudah banyak yang mengakuinya dan untuk jatuh ketika menjalankan tugas menghadangnya, saya rasa itu bukanlah hal yang mengherankan, saya juga mengakui bahwa ia adalah salah satu striker yang patut diberikan jempol,” ungkap Jerome Boateng.(NW)

 

Be Sociable, Share!

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH