Bonucci: Kalah Dari Jerman Tak Sebegitu Menyakitkan

Tuesday, 25 July 2017   |   11:36 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Bonucci: Kalah Dari Jerman Tak Sebegitu Menyakitkan

Kalah adu pinalti dengan skor 6-5, hanya satu gol saja, sungguh menyakitkan memang, namun Leonardo Bonucci menolak untuk pulang dengan kepala tertunduk ke kampung halaman, setelah tereliminasi dari kompetisi Euro 2016 Prancis kali ini kalah atas timnas Jerman, ia percaya bahwa timnas Italia yang sekarang lebih kuat dan memadai untuk berkompetisi di kancah Internasional.

Berhasil menahan imbang timnas The Panzer yang juga merupakan juara Piala Dunia 2014 dua tahun lalu, sudah boleh disebut sebagai laga yang mengesankan, berkat kepada Bonucci juga sebenarnya timnas The Azzurri berhasil terhindari dari kekalahan langsung dari pertandingan dimana terjadi di babak kedua.

Meski kalah, bukan berarti Italia harus malu dengan kekalahan tersebut, pertama kali ikut di kancah Internasional Euro 2016 kali ini, tidak ada yang melihat timnas Italia sebagai favorit juara, berkat kepada di gantinya pelatih baru yakni Antonio Conte, semuanya meremehkan mereka, tapi mereka menunjukkan bahwa timnas The Azzurri sudah bukan tim yang dulu lagi, mereka lebih kuat dan lebih kokoh di kesempatan kali ini.

Gagal di adu pinalti membuktikan bahwa keberuntungan tidak berpihak kepada mereka, mereka percaya sepenuhnya dengan kapten Gianluigi Buffon, meski pada akhirnya gagal untuk menahan satu gol lebih banyak dari yang berhasil di tahan oleh Manuel Neuer.

“Dua tim kuat berduel, dan hasil imbang, itu adalah hasil yang menegangkan sekaligus mengagumkan, kami tidak perlu untuk merasa malu untuk pulang kampung, kami menghadapi tim kuat dan kalah, bukan menghadapi tim lemah dan kalah, itu adalah dua hal yang berbeda.

“Sebenarnya, jika saya bukan bersama tim ini, saya mungkin akan pulang dengan kepala tertunduk, tapi saya bersama timnas yang kuat, pelatih yang hebat dan rekan yang memang memberikan segalanya di kompetisi ini, jadi saya harus memotivasi mereka meski kalah, saya percaya di kesempatan mendatang, mereka akan lebih baik dari yang sekarang.

“Banyak tim kuat yang sudah kami hadapi, seperti Belgia misalkan saja, Spanyol juga dan Swedia, mereka tim kuat dan kami berhasil mengalahkan mereka, itu menunjukkan bahwa kami layak untuk berada di sini,” ungkap Leonardo Bonucci.(NW)

 

Be Sociable, Share!