Bravo Keluar, City Merana

Sunday, 25 June 2017   |   05:29 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Bravo Keluar, City Merana

Meski memiliki Claudio Bravo sebagai kiper Manchester City, masih belum menjadi hal yang pasti bagi tim asuhan Pep Guardiola untuk bisa menang dari mantan timnya Barcelona, bahkan Marc Andre ter Stegen percaya bahwa kesalahan besar bagi The Citizens untuk membiarkan Bravo mengambil peran penjaga gawang saat berhadapan dengan tim Catalan.

Banyak yang mengetahui bahwa Bravo di datangkan ke Etihad pada awal musim, setelah Guardiola sendiri yang menyatakan bahwa Joe Hart tidaklah sesuai dengan kiper yang di inginkannya di dalam taktik permainan yang ingin disuguhkannya di dalam pembentukan tim Manchester City.

Di Liga Premier Inggris, mungkin saja Manchester City versi Guardiola sanggup untuk mengalahkan semua tim yang menantang mereka, namun setelah sudah sampai kepada level Liga Champions dimana semua tim kuat berkumpul di sana, ceritanya menjadi berbeda, Claudio Bravo tidak bisa memunculkan apa yang menjadi kemauan Guardiola, bahkan membalas gol ke gawang tim tuan rumah Barcelona pun tak sanggup di malam pertandingan tersebut.

Gol pertama dari Barcelona sangat menentukan di laga tersebut, di sanalah wasit Milorad Mazic yang melihat aksi dari Claudio Bravo sedikit terlalu agresif terhadap mantan tim yang pernah diperkuatnya menjadikan opsi bagi sang wasit hanya sedikit untuk sang kiper, mau tak mau kiper berdarah aslikan Chili ini harus di keluarkan dari lapangan setelah satu gol dari Suarez tersebut terjadi.

Ter Stegen percaya bahwa Bravo adalah kiper yang bisa di andalkan selama ini, selama dua musim berturut Barcelona percaya kepadanya, dan akhirnya ia pergi dari Camp Nou dan memperkuat tim Manchester City yang di pimpin oleh Pep Guardiola di musim baru ini, namun hanya dikarenakan satu kartu merah untuknya, ia tidak mendapatkan lagi prestasi yang bagus.

“Bravo kiper yang bagus, banyak yang tahu akan hal tersebut, tapi hanya dengan satu kartu merah, itu akan sanggup untuk mengakhiri segalanya, semua orang tahu akan hal tersebut pastinya.

“Sejak, Bravo di keluarkan dari pertandingan, Barcelona sanggup dengan baik membobol gawang The Citizens dan Pep Guardiola sendiri merasa kecewa dengan hasilnya,” ungkap Marc Andre ter Stegen.(NW)

 

Be Sociable, Share!