Cahill: Musim Terburuk Chelsea

Monday, 29 May 2017   |   12:43 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Cahill: Musim Terburuk Chelsea

Gary Cahill mengakui bahwa Chelsea di musim ini benar-benar sangat parah, tidak ada yang bisa di terima di musim ini dari segi penampilan dan sebagainya, musim terparah sepanjang sejarah yang pernah di lalui oleh The Blues, yah… tidak salah lagi yakni di musim ini.

Meski di musim lalu, jelas terlihat dominasi Chelsea di peringkat puncak klasemen Liga Premier Inggris, tidak menunjukkan bahwa tim ini dapat bertahan di Liga Utama Inggris, terkenal dengan finansial dan tim bintangnya memang, tapi dengan prestasi yang menjengkelkan seperti ini, tampaknya tidak ada yang pernah menyangka bahwa tim yang hebat dan berada di puncak klasemen tersebut akan jatuh ke peringkat sepuluh.

Bahkan di laga terakhir musim ini, Leicester City sebagai tim terakhir yang mereka lawan juga menahan imbang mereka, benar-benar musim terparah yang pernah di lalui oleh Cahill dan rekan satu timnya, dan ada yang mengatakan penyebab masalah robohnya kejayaan dari tim The Blues ialah Jose Mourinho dan juga tidak sedikit yang menambahkan kesalahan ada di tangan Guus Hiddink.

Hanya enam bulan setelah berhasil mengamankan gelar juara Liga Premier Inggris, Mourinho tidak begitu mantap untuk memandu tim Chelsea, mereka terpuruk dengan hanya berhasil menang di empat pertandingan dari total 16 laga yang di lalui di awal musim.

Guus Hiddink sama sekali tidak menunjukkan banyak kemajuan, tereliminasi dari Liga Champions dan bahkan yang paling parah ialah tidak berhasil mengamankan satupun gelar, termasuk kekalahan mereka di FA Cup.

Gary Cahill percaya bahwa Chelsea masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki nama baik mereka di musim mendatang, dengan Antonio Conte yang sudah secara resmi di tunjuk sebagai manajer baru, bek The Blues percaya akan ada kesempatan bagi mereka untuk memanjat naik ke peringkat yang seharusnya mereka tempati.

“Musim ini banyak yang tahu bukanlah musim yang baik bagi tim Chelsea, tapi itu bukan berarti akhir dari segalanya, di musim mendatang, kami mendapatkan pemandu baru, jadi saya berharap akan ada perbaikan total di musim baru nantinya, kami ingin kembali menunjukkan level dan nama baik kami pastinya,” ungkap Gary Cahill.(NW)

 

Be Sociable, Share!