Carragher: Aston Villa Bagai Telur Di Ujung Tanduk

Sunday, 24 September 2017   |   17:15 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Carragher: Aston Villa Bagai Telur Di Ujung Tanduk

Jamier Carragher dapat merasakan seberapa malunya tim Aston Villa ketika berkunjung ke Anfield untuk bertanding menghadapi tim tuan rumah Liverpool, dipermalukan dengan hasil akhir 6-0, tentu saja sepanjang sejarah pertandingan antara kedua belah pihak tim, laga di musim ini lah yang paling parah bila dicatatkan di dalam sejarah Aston Villa.

Liverpool berhasil berjaya di kandang sendiri, memberikan kesaksian kepada para fans bahwa mereka akan memberikan segalanya kepada pendukung mereka, bermain di kandang sendiri menunjukkan hasil 6-0 bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, mereka menunjukkan bahwa mereka layak di perjuangkan, meski dengan harga tiket yang telah disebutkan akan naik di musim mendatang.

Sedangkan bagi Aston Villa, musim ini adalah musim terburuk mereka, dengan hanya mengumpulkan enam belas poin dari total seluruh pertandingan sebanyak 26 kali, menunjukkan bahwa Remi Garde gagal untuk menjalankan tugasnya di bawah tim baru Liga Premer Inggris, terus menerus berada di bawah standar peringkat klasemen, bahkan, sebelum berakhirnya pertandingan, fans dari tim Aston Villa berbondong-bondong meninggalkan lapangan pertandingan, mereka mengakui malu dengan laga tersebut.

Tim tuan rumah pesta gol, dari enam gol yang di produksi, masing-masing pemain berbeda yang mengamankan gol tersebut, mereka sama seperti bermain-main saja dengan lawan mereka, Jurgen Klopp berhasil dengan baik mengecoh tim tamu dengan formasinya yang menakjubkan.

Dan pastinya, Carragher bisa memastikan bahwa lawan mereka malu, tidak mungkin tidak, mereka akan pulang dengan kabar buruk dan bahkan mental merek akan sulit untuk diatasi untuk bisa terus berkompetisi di Liga Premier Inggris.

“Sudah sangat dekat tim yang satu ini untuk terdegradasi, kemungkinan besar, di musim mendatang, mereka akan berkompetisi di Championship, mereka sudah bertahan selama beberapa musim, namun tampaknya musim ini adalah puncaknya.

“Saya bisa merasakan, mereka malu, ketika sudah di bobol sebanyak itu, tidak akan ada pemain yang tidak merasakan mental down, dan menurut kepada sejarahnya, saya rasa permainan dari tim Aston Villa kali ini yang paling parah di antara semuanya, saya tidak merasa mereka akan bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama,” ungkap Jamier Carragher.(NW)

 

Be Sociable, Share!