Carragher: Pilih Klopp Saja

Friday, 26 May 2017   |   01:03 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Carragher: Pilih Klopp Saja

Jamie Carragher menggagaskan kepada Liverpool untuk mendatangkan Juergen Klopp saja ketimbang Carlo Ancelotti, setelah memecat Brendan Rodgers dari posisi manajernya, akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk mendatangkan manajer yang memiliki prestasi mengesankan di Bundesliga daripada Ancelotti.

Setelah melalui delapan pertandingan bersama tim The Reds, keputusan yang diberikan oleh pihak klub kepada Rodgers sangatlah di luar dugaan, mungkin selama delapan pertandingan tersebut, aksinya telah ditinjau dan dengan tidak adanya perkembangan, manajer yang bersangkutan akhirnya di depak keluar dari tim Liverpool.

Antara Ancelotti maupun Klopp, kedua manajer ini memang memegang peran yang mengesankan di masing-masing tim sebelumnya, hanya saja, untuk mencocokkannya dengan tim The Reds, akan lebih baik untuk memilih Juergen Klopp saja ketimbang Carlo Ancelotti.

“Memang tidak mengherankan lagi apabila melihat Ancelotti sekarang disebut sebagai manajer yang paling diminati di semua klub besar, namun apabila ingin membangun tim yang kuat, memilih Klopp adalah pilihan yang ideal, tidak salah lagi.

“Untuk membangun dan membentuk kembali tim Liverpool yang kuat di Liga Premier Inggris, sosok seorang manajer seperti Klopp lah yang paling mantap, prestasi yang pernah dicatatkan oleh Klopp sejauh ini anda bisa melihatnya sendiri, ia memang adalah sosok seorang manajer yang pantas untuk diberikan pujian, terakhir kali saat ia membangun tim Borussia Dortmund yang tidak ada apa-apanya di Bundesliga, akhirnya menjadi saingan terkuat Bayern Munich selama masa kepemimpinanannya, jadi kenapa tidak untuk memilih seorang Juergen Klopp,” ungkap Jamie Carragher.

Keputusan dari pihak atasan untuk memecat seorang manajer seperti Brendan Rodgers memang perlu dipertanyakan, Carragher benar-benar sedikit kecewa dengan keputusan yang diambil, kenapa tidak dilakukan saat sebelum awal musim Liga Premier Inggris di mulai, kenapa harus menunggu sampai setelah delapan pertandingan usai, hal ini benar-benar tidak memberikan muka kepada seorang Rodgers yang boleh dikatakan cukup berusaha keras untuk membantu tim The Reds untuk bisa bersinar.

Meski Rodgers sendiri mengakui bahwa tanpa adanya Suarez dan juga Gerrard adalah tugas yang sulit untuk bisa mengamankan gelar juara Liga Premier Inggris.(NW)

 

Be Sociable, Share!