Cassano: Sepakbola Di Eropa Lebih Sehat

Wednesday, 23 August 2017   |   01:32 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Cassano: Sepakbola Di Eropa Lebih Sehat

Antonio Cassano mengungkapkan bahwa dirinya tidak bakalan mau untuk merumput ke negara tetangga di Cina sana, karena menurut kepada prinisipnya itu, yang namanya sepakbola itu harus di Eropa, dan itu sudah di rasakannya untuk waktu yang lama, kalau di Asia, itu sudah berbeda kelasnya.

Mantan pemain Internasional Italia yang pada tahun ini telah berusiakan 34 tahun ini tengah berstatuskan bebas transfer, mengingat kembali telah habisnya kontraknya bersama tim Sampdoria memastikannya untuk bisa memilih secara bebas tim selanjutnya yang akan di perkuatnya.

Namun ia mengaku ia sedang mencari tempat baru, dan yang terpenting bukan ke Cina, meskipun tawaran menggiurkan mengenai gaji dan segala macamnya, ia percaya untuk melanjutkan dan menutup karir sepakbolanya di Eropa adalah hal yang lebih menyenangkan untuk dilakukan daripada sebaliknya.

Jendela transfer pemain sudah akan di tutup pula, namun ia sama sekali tidak terburu-buru untuk menemukan tempat barunya, ia percaya dirinya akan menemukan satu tim yang akan membutuhkannya di usianya yang sekarang, namun percaya bahwa usianya menjadi salah satu tolak ukur mengenai tim yang hendak mengamankan kontrak dengannya.

Tim dari Liga CSL mungkin saja tidak akan memandang satu hal usia ini, dari pengalaman dan juga prestasinya, Casssano boleh dikatakan yang teratas di kelasnya, akan tetapi ia sudah terlebih dahulu menyatakan dirinya tidak mau untuk minggat ke negara tetangga, itu sebabnya sulit bagi tim Cina untuk mendapatkannya.

“Bagi saya, sepakbola itu adalah hal yang serius untuk di tanggapi dan apabila anda menyuruh saya untuk pergi ke Cina untuk bermain sepakbola dan di gaji, itu mungkin sedikit aneh rasanya.

“Karena selama ini saya bermain di Eropa, mendapatkan lawan dari Eropa pula, di sini saya bisa mengetahu batasan saya di dalam dunia sepakbola, jika anda bermain sepakbola hanya untuk uang seperti yang dilakukan oleh tim di CSL, saya rasa itu sedikit lari dari dunia olahraga, itu adalah bisnis,” ungkap Antonio Cassano.(NW)

 

Be Sociable, Share!