Cavani Dan Ibra Sepertinya Jauhan

Saturday, 23 September 2017   |   01:42 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Cavani Dan Ibra Sepertinya Jauhan

Jika menyuruh Edinson Cavani untuk bermain kembali di Liga Seria A Italia, tampaknya bukanlah hal yang menyulitkan lagi bagi pemain baris depan berdarah aslikan Uruguay yang satu ini, karena sebelumnya ia bermain untuk Lazio dan berhasil naik daun hingga akhirnya sampai ke Parc des Prince untuk bermain memperkuat tim Paris Saint Germain.

Saudara kandung dan juga agen yang bertanggung jawab penuh atas striker Paris Saint Germain yang satu ini disebut-sebut sudah akan minggat dari Prancis di akhir musim nanti, karena kurangnya waktu bermain bersama tim asuhan Laurent Blanc, ia tahu bahwa masa depannya tidak akan cerah jika terus bermain di bawah asuhan Blanc, jadi ada baiknya juga untuk minggat dan mencari klub lain yang memang tertarik untuk memasukkan ke dalam tim utama.

Salah satunya ialah Juventus, salah satu tim besar di Eropa yang selama beberapa musim terakhir juga berhasil menunjukkan kemajuan yang pesat di Liga Serie A Italia maupun di Liga Champions, meski terakhir kali mereka harus kalah dari tim Bayern Munich di babak enam belas besar, setidaknya dua musim lalu, mereka berhasil masuk final dan menunjukkan kelas mereka.

Meski Cavani sudah terlanjur sakit hati dengan perlakuan yang didapatkan olehnya, dua orang yang sering memberikan saran kepada Cavani mengungkapkan bahwa minggat atau tidaknya Cavani di akhir musim nanti, berkaitan erat dengan kepastian dari Zlatan Ibrahimovic untuk hengkang atau tidaknya dari tim Paris Saint Germain juga, jika Ibra hengkang, maka Cavani akan menetap, begitu pula sebaliknya.

“Sekarang ini, masih belum ada kepastian mengenai Cavani yang akan minggat atau tidak, semuanya bisa berubah kapan saja, itu sebabnya saya masih belum bisa mengatakan dengan pasti apakah Edinson Cavani akan hengkang atau tidak.

“Juventus memang adalah sebuah jaminan jika bisa berada di tim besar seperti itu, tapi tetap saja, Cavani yang akan memutuskan jika saatnya sudah tiba nanti, kami hanya memberikan saran,” ungkap Walter Guglielmone.(NW)

 

Be Sociable, Share!