Cavani Hanya Omong Besar Saja, Ia Tak Mampu

Wednesday, 26 July 2017   |   15:37 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Cavani Hanya Omong Besar Saja, Ia Tak Mampu

Kesan awal daripada Edinson Cavani, tampaknya tidak cukup baik, meskipun ia sudah pernah menyatakan akan mencoba menunjukkan dirinya lebih baik dari Zlatan Ibrahimovic yang sudah minggat dari PSG ke Manchester United, tampaknya hanya omongan belaka, tidak ada hasil yang ditunjukkan oleh striker berdarah aslikan Uruguay yang satu ini, malahan ia mengungkapkan sekian banyaknya alasan dan menghubungkan permainan yang kurang cantiknya dengan cederanya yang baru pulih.

Saat masih bekerjasama, Cavani memang selalu berkompetisi dengan Ibrahimovic, berkat kepada hal tersebut, ia berhasil mencatatkan prestasi yang cukup menjanjikan, hanya saja, ia terlalu sombong sekarang ini, ia banyak melakukan kesalahan dan tentu saja itu membuatnya sedikit tampak sebagai orang jahat di sini, ia ingin mengambil posisi Ibra, sekarang ia mendapatkannya tapi tidak berhasil dengan baik menunjukkan permainan terbaiknya, di sanalah letak kesalahannya.

Mantan striker andalan dari Napoli yang satu ini sendiri mengaku bahwa ia bermain buruk, ia banyak mnendapatkan peluang di dalam pertandingan pertamanya, tapi ia gagal untuk memantapkan finishingnya, ia seperti butuh udah segar untuk bisa mendapatkan kembali bentuk terbaiknya.

Unai Emery sebenarnya memiliki harapan yang tinggi terhadap Cavani, akan tetapi masih belum bisa di pastikan untuk waktu yang lama atau tidak, dikarenakan pada saat menghadapi tim yang tidak begitu kuat saja di Ligue 1 Prancis, Cavani tidak berhasil dengan baik menunjukkan pertandingan yang mengesankan.

Padahal, perbedaan antara musim lalu dan musim baru ini di baris depan penyerangan, itu hanyalah tidak adanya Zlatan Ibrahimovic, dan Cavani sama sekali tidak sanggup untuk membawa tim juara bertahan selama beberapa tahun ini di Ligue 1 Prancis untuk mengamankan tiga poin dari laga awal mereka.

Meskipun begitu, ia masih belum pesimis, ia masih tetap optimis akan sanggup untuk menopang tugas di baris depan penyerangan tanpa adanya Ibrahimovic, ia akan memastikan sorotan di arahkan kepadanya di musim ini, itu akan menjadi hal yang menyenangkan baginya.

“Saya baru pulih dari cedera, jadi saya sendiri juga tidak bisa berkata apapun mengenai hal tersebut, saya ingin bermain baik, saya ingin berusaha tapi itu tidak kesampaian, saya harus lebih baik lagi dari waktu ke waktu,” ungkap Cavani.(NW)

 

Be Sociable, Share!