Cavani: Kami Tak Bertengkar

Wednesday, 18 October 2017   |   18:19 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Cavani: Kami Tak Bertengkar

Edinson Cavani mengungkapkan bahwa sebenarnya tidak ada sama sekali masalah yang terjadi antara dirinya dan Neymar, terkadang berbeda pendapat memang bisa terjadi ketika hendak mengambil keputusan, jadi ia percaya bahwa hal yang terjadi di lapangan pada insiden adu mulut terakhir kali, itu sama sekali tidak berlanjut hingga sekarang.

Saat PSG menghadapi tim Lyon di laga Ligue 1 Prancis terakhir kali, dua pemain baris depan Paris Saint Germain tampak bertengkar, namun tidak untuk waktu yang lama, tidak mengherankan dua orang ini menjadi sorotan, karena Cavani adalah senior di sana dan Neymar baru di datangkan ke PSG dengan harga yang tinggi.

Yang mengherankan di sini ialah antara Neymar dan Cavani tampak ada masalah terselubungnya karena saat mendapatkan hukuman tendangan bebas atau tendangan pinalti, dua orang ini akan saling berebut, itulah yang menyebabkan insiden adu mulut menjadi ada pada pertandingan tersebut.

Setelah insiden antara Neymar dan Cavani itu terjadi, orang-orang berbeda bahwa setelah pertandingan menghadapi tim Lyon, semuanya akan berubah, itu bisa di tebak dengan jelas, Neymar tampak tidak ingin menghormati seniornya dan ingin menunjukkan dia lah bosnya di dalam tim PSG.

Memang jelas bahwa harga transfer dan gajinya bisa disebut sebagai yang termahal sekarang, tapi apa artinya jika ia bukanlah tipe pemain yang bisa menghormati seniornya di usianya tersebut.

Meski begitu, Cavani tidak mengiyakan komentar yang datang mengenai dirinya dan Neymar, ia percaya itu hanya hal sepele dan mengungkapkan Neymar masih baru di Ligue 1 Prancis dan jika terjadi hal-hal seperti itu, itu sama sekali dimaklumi.

“Neymar baru tiba, semua orang tahu itu, jadi ia terkadang butuh arahan, itulah yang saya berikan di pertengkaran yang anda sebutkan tersebut, namun saya tidak menganggap hal tersebut sebagai pertengkaran, saya hanya memberikannya masukkan.

“Ia baru datang dan butuh beradaptasi, saya senang untuknya karena ia sanggup beradaptasi dengan sangat baik, itu sebabnya saya tidak bisa mengharapkan rekan yang lebih baik lagi dari dirinya, karena ia memang sanggup melakukan banyak hal, saya senang untuk dirinya juga,” ungkap Edinson Cavani.(NW)

 

Be Sociable, Share!