Chelsea Memulai EPL Dengan Masalah

Saturday, 23 September 2017   |   03:32 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Chelsea Memulai EPL Dengan Masalah

Hasil pertandingan dari laga pembukaan tim juara bertahan EPL Chelsea sangatlah mengejutkan, tidak hanya kehilangan dua pemain di dalam tim utama, mereka juga harus menerima kekalahan 3-2 dari tim Burnley di awal laga pembukaan musim ini.

Chelsea tampaknya tidak mendapatkan pertanda baik di awal laga mereka, tentu saja, setelah sekian banyaknya perubahan dan beberapa rencana transfer yang tidak sesuai dengan rencana membuat mereka kacau balau di awal pertandingan, semuanya sudah menduga hal tersebut untuk terjadi.

Gary Cahill yang baru pada musim ini mengambil peran kapten tampak di temukan keluar dari lapangan setelah 14 menit awal pertandingan berjalan, tentu saja itu mengejutkan, kemudian SAm Vokes berhasil menjadi bintang di laga tersebut, memproduksi gol ganda dengan mudah dari tim juara bertahan The Blues.

Morata langsung mendapatkan kesempatan tampil di menit-menit terakhir, hanya tersisa 31 menit pertandingan, ia menyumbangkan satu gol untuk mengecilkan keadaan, meski terkesan tidak begitu bagus permainan di awal ini, Conte masih percaya diri timnya akan kembali pulih dari keadaan kacau balau ini.

Burnley berhasil gemilang pada laga pembukaan kali ini, memanfaatkan dengan baik situasi kacau yang tengah di alami oleh tim asuhan Conte, setelah Cesc Fabregas dan juga Gary Cahill keluar dari lapangan, mereka dengan leluasan sanggup untuk memproduksi gol dan mendapatkan keunggulan darinya.

Meski menang tipis, menang tetaplah menang, bahkan Thibaut Courtois yang terkenal sebagai kiper terbaik sejauh ini tidak sanggup untuk menahan serangan dari 11 pemain Burnley, tidak mengherankan keadaan kacau ini terjadi, beberapa nama pemain yang biasanya di mainkan di dalam tim utama Chelsea tidak ada.

Salah satunya ialah Pedro yang mendapatkan cedera di pra musim, kemudian Conte memberikan kesempatan tampil kepada wajah baru Jeremie Boga.

Burnley harus berterima kasih kepada Vokes yang berhasil menjadi bintang lapangan pada laga tersebut, dia lah yang mengoyak-ngoyak gawang dari tim juara bertahan Liga Premier Inggris kali ini, ia layak untuk mendapatkan pujian.(NW)

 

Be Sociable, Share!