Chelsea Tempati Puncak EPL, Buffon Sudah Menduga Dahulu

Thursday, 23 November 2017   |   06:50 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Chelsea Tempati Puncak EPL, Buffon Sudah Menduga Dahulu

Gianluigi Buffon mengungkapkan bahwa dirinya tidak terkejut lagi ketika melihat Chelsea yang sekarang di ambil alih oleh Antonio Conte berhasil menempati peringkat pertama papan klasemen Liga Premier Inggris, dikarenakan mantan manajer Juventus yang satu ini tidak pernah mengenal tempat kedua di dalam sebuah kompetisi, ia selalu ingin menjadi yang pertama dan itu terus di wujudkan, ia memiliki jiwa seorang pemenang di dalam dirinya.

Di bawah kepemimpinan Antonio Conte, Buffon mengungkapkan bahwa ia pernah selama tiga kali berturut menang di Liga Serie A Italia, selama kontraknya masih aktif di tim Turin, ia menunjukkan kelasnya yang berbeda di Liga Serie A Italia.

Kiper Italia yang sudah lumayan lama mengenal Conte pastinya tahu seperti apa seorang Conte dan aura yang bisa di berikannya kepada tim yang di tangani olehnya, ia percaya ketika pemain yang di asuh olehnya pastinya akan tahu dengan hal tersebut, termasuk di dalamnya anak-anak yang ada di Chelsea.

Meski tidak memulai awal yang begitu mendominasi, setidaknya dia dua laga terakhir mereka, The Blues berhasil menang dengan gaya menundukkan tim Tottenham Hotspurs dan juga Manchester City yang dipercayai sebagai saingan terberat yang harus mereka taklukkan terlebih dahulu, sekarang ia berhasil membuktikannya dan Chelsea berhasil di tempat pertama EPL dengan selisih tiga poin di peringkat kedua.

“Chelsea memang seharusnya berada di peringkat puncak klasemen Liga Premier Inggris sekarang, karena Antonio Conte berada di sana, semua orang yang ada di Juventus tahu akan hal tersebut, karena ia adalah mantan manajer dari sini, itu sebabnya saya tidak terkejut ketika mengetahui hal tersebut terjadi.

“Malahan saya menantikan hal tersebut untuk terjadi, setelah awal musim yang tidak begitu menonjol di tampilkan oleh Chelsea, sekarang, anda tahu bahwa Conte sanggup untuk menjalankan tugas di Liga Premier Inggris juga, anda tidak bisa meremehkan manajer seperti dirinya.

“Mengenai aura dan juga jiwa kepemimpinannya, ia memiliki hal tersebut, hal yang di namakan sebagai seorang pemenang, ia memilikinya, anda harus percaya dengan hal tersebut,” ungkap Gianluigi Buffon.(NW)

 

Be Sociable, Share!