City Akhirnya Dapatkan Nama Kevin De Bruyne | sahabatarena.com

Monday, 27 March 2017   |   21:34 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

City Akhirnya Dapatkan Nama Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa bersabar untuk bisa merasakan lagi ketatnya persaingan di dalam kompetisi Liga Premier Inggris, setelah berhasil mencapai kesepakatan mufakat dengan Manchester City yang berani membayar mahal 55 juta mata uang Poundsterling untuk mendatangkan De Bruyne ke Etihad.

Di samping usianya yang masih muda, De Bruyne dikenal baik sebagai pemain baris depan yang sanggup untuk memberikan ancaman tak terduga bagi tim oposisi, hari Minggu ini City memastikan harga tersebut ditransferkan ke klub Wolfsburg, dengan kontrak enam tahun yang disepakati oleh De Bruyne, ia akhirnya resmi disebut sebagai anggota tim The Citizens sekaligus yang termahal sejauh ini.

Sebelumnya, De Bruyne telah mengenakan seragam kesebelasan tim The Blues di Liga Premier Inggris, namun dirinya tidak dianggap saat itu, dan sekarang, ia mendapatkan kesempatan lagi untuk bermain di Liga Utama Inggris yang disebut-sebut paling bergengsi se Eropa, jadi ia tidak ingin ambil pusing lagi dan mengambil kesempatan yang jarang ada ini.

“Liga Premier Inggris sudah jelas adalah liga terbaik dari semua liga yang ada, banyak yang mengakui hal tersebut, dari gaya bermainnya dan juga dari tim yang berkompetisi di dalam tim ini, anda tidak bisa memastikan bahwa tim lemah bisa kalah, begitu pula sebaliknya, di Liga Premier Inggris, semuanya seimbang.

“Sedangkan di Bundesliga, mungkin sedikit berat sebelah, begitu pula di La Liga, untuk itulah, saya merasa senang untuk bisa mendapatkan tawaran bergabung dari tim The Citizens, saya ingin bermain di Liga Utama Inggris dan menunjukkan kebolehan saya.

“Meski begitu ,saya harus berterima kasih kepada Wolfsburg yang telah selama beberapa tahun terakhir ini mendidik saya, di sana saya berhasil berjaya dan menjadikan nama saya naik daun, saya merasa bersyukur akan hal tersebut.

“Saya tidak membenci Chelsea yang sebelumnya membiarkan saya pergi ke Bundesliga, saya hanya merasa sedikit kecewa saat itu, namun sekarang berbeda ceritanya, saya bukanlah tim Chelsea, tapi saya tim Manchester City, jadi saya akan berusaha melakukan yang terbaik di sini,” ungkap Kevin De Bruyne.(NW)

 

Be Sociable, Share!