Conte Akui Kaget Dengan Prestasi Juve

Wednesday, 23 August 2017   |   01:25 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Conte Akui Kaget Dengan Prestasi Juve

Antonio Conte yang sekarang mengambil tanggung jawab penuh sebagai pelatih timnas Italia mengungkapkan bahwa dirinya cukup terkejut dengan penampilan yang disuguhkan oleh mantan tim yang pernah dipimpinnya yakni Juventus di musim ini, mengamankan dua gelar bergengsi di Italia yakni gelar juara Liga Serie A Italia dan juga gelar juara Coppa Italia.

Meski tidak berhasil menang dari tim Barcelona di final Liga Champions, ia mengakui perkembangan pesat dari tim ini memang patut diberikan jempol, lagipula, ia jarang dapat melihat Juve untuk bisa sampai ke tingkat final khususnya di Liga Champions, saat ia yang masih memimpin tim tersebut, ia menemukan sulit untuk dapat mewujudkan hal tersebut.

Massimiliano Allegri yang baru di musim pertamanya memegang peran sebagai manajer tim Turin berhasil menunjukkan nilai maksimal dari tim tersebut, ia mengakui bahwa mantan manajer AC Milan memang layak untuk mendapatkan pujian atas kerja kerasnya.

“Melihat perkembangan dari tim Juve, saya akui tidak dapat berkata banyak, mereka memang tim yang hebat, dan juga manajer Allegri, ia cocok untuk memimpin tim tersebut, setelah melihat penampilan mengesankannya untuk membawa tim Juve setidaknya sampai ke final, meski tidak menang, itu bukan berarti tim tersebut kalah.

“Masih ada sekitar dua atau tiga tahun ke depan lagi bagi tim ini untuk bisa menjuarai Liga terbaik Se Eropa tersebut, memasuki final bukanlah hal yang mudah dan mereka berhasil mewujudkannya, memang mereka patut untuk mendapatkan penghargaan atasnya,” ungkap Antonio Conte.

Dilain pihak juga, mengenai Andrea Pirlo yang telah mengambil opsi untuk pindah ke MLS dan pensiun dari Liga Serie A Italia, tampaknya tengah mengganggu pikiran lini tengah Italia, Conte tahu pasti apa yang ingin digapai Pirlo sebelum pensiun dari Liga Serie A Italia, lagipula, ia masih belum mengabari Conte mengenai dirinya yang ingin pensiun sebagai lini tengah Internasional, ia masih ingin berjuang bersama tim ini bagaimanapun caranya.

Lagipula, beberapa bulan ke depan akan menjadi bulan yang sulit bagi timnas Italia, jadi tidak mungkin akan dengan mudah bagi Pirlo untuk meninggalkan timnas Italia yang sekarang ini.(NW)

 

Be Sociable, Share!