Conte: Chelsea Kurang Punya Naluri Pembunuh

Friday, 23 June 2017   |   19:02 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Conte: Chelsea Kurang Punya Naluri Pembunuh

Antonio Conte mengungkapkan bahwa tim Chelsea masih memiliki kekurangan yang mendasar yakni kurang ingin membunuh pertandingan, manajer Italia percaya bahwa tim The Blues memiliki kemampuan yang cukup untuk bisa mengalahkan setiap lawan dengan cepat, itulah yang harus di perhatikan di sini.

Conte mengaki bahwa ia mengetahui hal tersebut setelah berhasil mengalahkan tim Bristol Rovers, dengan skor 3-2, tim Chelsea berhasil dengan baik menang di kompetisi League Cup, Michy Batshuayi berhasil dengan baik memproduksi gol ganda, kemudian di susul dengan gol dari Victor Moses mengamankan gol terakhir untuk tim The Blues.

Tidak sempat sama sekali terlintas di dalam benak Conte bahwa Chelsea akan kalah di laga tersebut, meski tim lawan mencoba untuk mengejar kekalahan mereka lewat dua gol dari Peter Harley dan juga Ellis Harrison, masih belum sanggup bagi tim lawan untuk menang.

Dengan kemenangan yang berhasil di amankannya lagi kali ini, mantan manajer Juventus yang satu ini telah berhasil setidaknya membawakan tiga kabar baik dari masing-masing pertandingan yang sudah di jadwalkan untuk mereka sejauh ini, dari saat menghadapi West Ham United, kemudian juga Watford dan yang terakhir ialah Bristol Rovers, ia berhasil dengan baik memberikan kesan pertama yang mengesankan untuk tim, fans dan juga para petinggi klub Chelsea.

Tidak sedikit juga komentar yang menyebutkan bahwa Antonio Conte kejam, ia adalah sosok manajer yang mengerikan untuk tim Chelsea, meski begitu, masa depan di tangannya untuk Chelsea sangatlah menjanjikan, bukti sudah ada dari tiga pertandingan terakhirnya.

“Saya hanya bisa mengatakan sangat di sayangkan untuk tidak menggunakan kemampuan Chelsea sampai ke tahap maksimalnya, laga di Liga Premier Inggris sudah terkenal dengan laga yang cepat gaya bermainnya, namun jika kita menemukan pertandingan yang bisa kita bunuh, kita harus berusaha menggunakan hal tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Yang di sayangkan ialah, saya tidak menemukan adanya hal tersebut di sini di dalam tim Chelsea, mereka butuh naluri untuk membunuh pertandingan,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

Be Sociable, Share!