Conte: EPL Tetap Lebih Sulit

Monday, 11 December 2017   |   16:24 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Conte: EPL Tetap Lebih Sulit

Antonio Conte mengakui bahwa bersama Chelsea, mungkin ia akan mudah untuk mengamankan gelar Liga Serie A Italia, namun lumayan sulit untuk bisa mengamankan gelar juara di Liga Premier Inggris, meski di musim lalu sudah berhasil mengamankan trophi EPL untuk musim debutnya, ia tetap mengaku tidak gampang untuk bermain di Liga Premier Inggris.

Manajer berdarah aslikan Italia ini berhasil mengamankan gelar Scudetto selama tiga musim berturut saat masih di Juventus, ia disebut sebagai manajer sukses saat itu, bahkan ia mendapatkan tawaran untuk memimpin tim nasional Italia di kala itu.

Mantan manajer dari tim Turin ini mengakui bahwa tidak akan mudah untuk bisa mempertahankan gelar juara selama dua musim berturut di Liga Premier Inggris, di sini berbeda dengan di Liga Serie A Italia, ia mengakui sulit untuk melakukan hal serupa seperti yang di lakukannya ketika bersama Juventus.

“Bukanlah perkara yang gampang untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris selama dua musim berturut, bukan hanya untuk saya, namun untuk semua tim di sini, saya bisa merasakannya.

“Sekali anda juara, di musim berikutnya anda mencoba untuk mempertahankannya meski dengan tim yang sama, itu tetap tidak akan mudah.

“Sudah banyak contohnya, selain daripada Chelsea, Manchester City dan yang paling jelas, anda bisa melihatnya dari tim Leicester City.

“Di sini, semua tim tampak kompetitif, mereka serius untuk menanggapi lawan sekuat apapun, tidak ada yang namanya kekal di sini.

“Membandingkannya dengan Liga Serie A Italia, saya rasa di sini lebih sulit, semua manajer terkemuka yang pernah ada juga mengaku sulit untuk bisa mengamankan gelar juara EPL dua musim berturut, itu adalah misi yang sulit untuk di capai.

“Di EPL, jika sebuah tim sudah besar, mereka akan semakin besar, itu sebabnya anda tidak akan bisa menebak seperti apa permainan yang akan mereka suguhkan, saya bahkan kewalahan untuk memimpin tim Chelsea, awal musim kami tidak sama seperti musim lalu, kali ini lebih sulit, saya bahkan tak percaya diri bisa menang di musim ini,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

 

Be Sociable, Share!