Conte: Saya Ingin Menjadi Seperti Wenger

Thursday, 29 June 2017   |   21:14 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Conte: Saya Ingin Menjadi Seperti Wenger

Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencoba seperti Arsene Wenger, namun versi Chelsea, ia menghormati Wenger lebih dari yang diketahui oleh semua orang, karena selama 20 tahun terakhir, manajer Prancis berhasil menarik kepercayaan daripada klubnya hingga sekarang ini, ia bisa di andalkan dalam banyak aspek dan tentu saja, ada alasan tersendiri kenapa The Gunners berani untuk mempertahankan dirinya.

Wenger sudah lama memimpin tim Arsenal, meski masih belum benar-benar berhasil selama beberapa tahun terakhir, setidaknya Arsenal tidak benar-benar jatuh dari ketenaran sekarang, ia berhasil mempertahankan Arsenal hingga ke level yang berbeda sekarang.

Dan mengingat kembali jadwal pertandingan antara Chelsea dan Arsenal sudah di pastikan untuk berlangsung akhir pekan ini, Arsenal akan menjadi tuan rumah dan Chelsea yang akan menjamu, tentu saja bila memungkinkan The Blues akan mencoba untuk menjatuhkan The Gunners, Conte ingin mencoba menjadi seperti Wenger soalnya.

Conte mendapatkan pertanyaan, apakah dirinya ingin berlama-lama di Liga Premier Inggris bersama Chelsea ? ia menjawab tanpa ragu dengan perkataan “ya”, itu akan menyenangkan untuk bisa menjadi manajer yang bisa dipercayai oleh sebuah klub untuk waktu yang lama pula.

“Hal seperti yang dilakukan oleh Wenger bukanlah hal yang mudah, ia bisa mengatur dengan baik tim Arsenal selama 20 tahun lamanya, ia melangkah selangkah demi selangkah dan itulah hal mendasar yang membuat Arsenal menjadi sekuat ini sekarang.

“Meski masih belum benar-benar berjaya memang, untuk sekarang ini, saya bertujuan untuk bertahan lama di sini, saya ingin menjadi Chelseanya Arsene Wenger, bila memungkinkan, selama beberapa tahun ke depan, saya ingin tetap menjadi manajer di Stamford Bridge.

“Tapi itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, visi dan misi di sini tidak mudah untuk di capai bahkan manajer tenar juga tidak akan bertahan lama jika tidak konsisten dari satu musim ke musim lainnya, itu akan menjadi tantangan tersendiri, itu sebabnya saya memilih tantangan tersebut, dan itu akan di mulai dengan menghadapi Arsenal dan Arsene Wenger di akhir pekan ini,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

Be Sociable, Share!