Courtois: Hazard Terlalu Sepele, Saya Tak Suka

Tuesday, 21 November 2017   |   13:04 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Courtois: Hazard Terlalu Sepele, Saya Tak Suka

Thibaut Courtois mengaku bahwa dirinya tidak begitu senang dengan cara bermain dari seorang Eden Hazard, ia sedikit terlalu berlebihan di dalam menjalankan tugasnya, ia lini tengah dan ia menunjukkan bahwa dirinya lebih baik dari semua orang yang ada di lapangan, dikarenakan hal tersebut, ia memamerkan skillnya, tapi di saat yang tidak tepat.

Timnas Belgia memang berhasil menang dengan skor 6-0 saat menghadapi timnas Gibraltar yang tidak begitu kuat, namun, kiper Belgia percaya bahwa meskipun lawannya tidak begitu kuat, tidak boleh bagi sesama pemain untuk meremehkan satu sama lainnya, perlihatkan setidaknya sedikit rasa hormat kepada mereka, itulah yang dipercayai oleh Courtois sebagai hal yang benar untuk dilakukan.

Sedangkan Eden Hazard yang memproduksi gol ke enam untuk timnas Belgia, tampak terlalu kekanak-kanakan, ia terlalu sepele setelah Belgia menang dengan skor telak 6-0, ia tahu tidak akan ada yang bisa dilakukan lawan mereka, itu sebabnya ia show off di tengah lapangan dan kemungkinan untuk di rebut bolanya oleh lawan, sangatlah besar di sana, ia melakukan trik backheel di sana.

Melihat hal tersebut, Thibaut Courtois merasa marah, ia melihat Hazard tampaknya tidak ingin serius menanggapi kualifikasi Piala Dunia, ia terlalu sepele dengan apa yang dilakukannya.

“Tidak seharusnya Hazard melakukan sesuatu hal yang tidak diperlukan, seperti memamerkan beberapa trik sepakbola, itu sama saja dengan meremehkan dan menjatuhkan mental lawan, dimana rasa hormatnya kepada sesama pemain, itu sedikit di luar batas.

“Untuk selalu membiasakan diri bermain tajam, sangatlah diperlukan mulai dari sekarang, karena waktu kami hanya satu setengah tahun di sini untuk mencoba bermain dengan baik sebagai sebuah tim dan tentu saja tetap memfokuskan diri dalam tugas masing-masing, tapi Hazard tampaknya menyepelekan hal tersebut, saya tidak suka.

“Sebagai kiper, saya juga bukannya berdiam diri saja di belakang untuk menjaga gawang, saya juga berteriak ke sana sini kepada pemain bertahan untuk melakukan yang terbaik, clean sheet sangatlah diperlukan di sini,” ungkap Thibaut Courtois.(NW)

 

Be Sociable, Share!