Crespo: Kadang-Kadang Man United Tak Berlogika

Wednesday, 26 July 2017   |   23:28 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Crespo: Kadang-Kadang Man United Tak Berlogika

Hernan Crespo mengungkapkan bahwa seperti Juventus lebih menggunakan logika untuk mendatangkan pemain mahal mereka daripada Manchester United, dengan perbandingan harga transfer antara Gonzalo Higuain dengan harga yang disebutkan sebanyak 90 juta mata uang Euro, dan Paul Pogba yang di beli tim Inggris dengan harga 110 juta mata uang Euro, mengapa Man United disebut sebagai tim yang sedikit luar biasa dan tidak menggunakan akal sehat ? mari kita telusuri lebih lanjut lagi.

Higuain disebut sebagai pemain dengan transfer pemain ke empat termahal dalam sejarah transfer pemain sejak didatangkan dari Napoli ke Juventus, namun yang mengherankan di sini ialah Pogba yang didatangkan dari Man United ke Juventus dengan harga yang relatif murah, malahan di jual kembali ke Manchester United dengan harga yang relatif tinggi, bahkan disebutkan bahwa Pogba sekarang adalah pemain termahal dalam sejarah sepakbola Eropa.

Crespo melihat bahwa Higuain di dalam catatan sejarah per musimnya, ia berhasil memproduksi setidaknya 36 gol untuk tim Napoli, itu adalah prestasi yang cukup mengesankan, dan saat didatangkan ke Juve dengan harga 90 juta, itu sebanding, ia tidak begitu mahal dan tidak begitu murah, nilainya tepat dengan prestasinya, sedangkan untuk Pogba, sepertinya itu terlalu berlebihan.

Mengapa pula Man United mau mengambil tawaran yang tidak masuk akal tersebut ? itu sebabnya Crespo melihat bahwa ada sedikit rasa janggal menurutnya pemikiran Manchester United untuk mendatangkan pemain dengan harga yang mahal seperti penandatanganan Pogba.

“Di sepakbola, tidak pernah ada hal yang namanya gratis, semua hal ada sebabnya dan begitu pula dengan transfer pemain, mereka didatangkan dengan harga yang pantas sesuai dengan prestasi mereka.

“Tapi sepertinya tidak untuk Pogba, untuk Higuain, hal tersebut berlaku, ia memproduksi banyak gol untuk Napoli dan di beli dengan harga yang sesuai, sedangkan untuk Pogba, ia memang playmaker yang handal, tapi tidak begitu spesifik dalam hal memproduksi gol, ia masih kurang bagus untuk harga transfer 110 juta mata uang Euro,” ungkap Crespo.(NW)

 

Be Sociable, Share!