Cristiano Ronaldo Hanya Ada Di Generasi Sekarang

Monday, 11 December 2017   |   10:49 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Cristiano Ronaldo Hanya Ada Di Generasi Sekarang

Cristiano Ronaldo mengungkapkan dengan tegas bahwa sulit bagi dunia untuk menemukan orang yang sama seperti dirinya, kata “sama” di sini berarti keahlian, ketekunan, skill dan passionnya, akan sulit untuk bisa mencari orang yang sama atau mungkin hampir sama saja, itu akan sulit, ia percaya bahwa ia adalah pemain baris depan yang langka.

Kabar terakhir mengenai pemain baris depan Portugal yang satu ini disebutkan bahwa ia telah mendapatkan kontrak bermain bersama tim Real Madrid hingga ke tahun 2021, mengingat kembali jasanya yang telah sulit untuk di jelaskan hanya dengan kata-kata ini membuktikan bahwa ia memang layak untuk mendapatkan kontrak baru sampai batas waktu tersebut.

CR7 di tahun ini sudah berusiakan 31 tahun, dan setelah dihitung-hitung, dari awal pertama kali ia mengenakan seragam kesebelasan tim Real Madrid hingga sekarang, ia telah berhasil membantu tim Los Blancos untuk mengamankan setidaknya 11 kali gelar juara Liga Champions, tidak hanya sampai di sana kerja kerasnya membuahkan hasil yang manis, ia juga berhasil membawa timnas Portugal mengamankan gelar juara di kompetisi Internasional Euro 2016 terakhir kali yang diselenggarakan di Prancis.

Rekor prestasinya boleh disebut sebagai sulit untuk di tembus mungkin, dan Cristiano Ronaldo sendiri dengan berani mengatakan bahwa tidak akan ada pemain yang bisa menyamai dirinya, meski di masa depan, ia percaya akan hal tersebut, ia percaya dirinya unik serta langka.

“Saya percaya bahwa tidak akan ada Cristiano Ronaldo kedua, meski ada versi yang berbeda, tidak akan ada yang sama dari sana, anda mengetahui dengan benar seperti apa saya di generasi sekarang, dan saya meragukan akan ada pesepakbola lainnya yang muncul dengan kemampuan serta keuletan seperti diri saya.

“Bukan bermaksud sombong, tapi itu adalah kenyataannya, melihat pemain dengan bakat di usia yang masih muda, saya yakin sepakbola dari masa ke masa akan semakin menyenangkan, tapi untuk melihat Cristiano Ronaldo kedua setelah saya sudah berumur nantinya, saya ragu untuk bisa melihat diri saya di dalam diri orang lain nantinya.

“Setiap pemain memiliki kelangkaannya masing-masing, namun jika anda berharap akan ada Cristiano Ronaldo selanjutnya, saya rasa tidak,” ungkap Cristiano Ronaldo.(NW)

 

Be Sociable, Share!