Dani Alves Pamer Seragam Kepada Barcelona

Thursday, 21 September 2017   |   22:54 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Dani Alves Pamer Seragam Kepada Barcelona

Setelah beralih seragam ke Juventus, Dani Alves akhirnya mencoba memberikan tanda kepada Barcelona yang membuangnya untuk menyesal atas keputusan membuangnya, ia berhasil menunjukkan nilainya di Liga Champions kemarin malam saat Juve di jadwalkan untuk bertanding menghadapi tim AS Monaco.

Dani Avles berhasil menjadi salah satu pencetak gol di lag leg kedua yang berlangsung di kandang Juve sendiri, memang benar bahwa ia bukanlah pesepakbola yang muda lagi, namun bukan berarti ia tak bisa menghasilkan gol, itu yang dipercayai oleh dirinya, itu sebabnya ia ingin memperlihatkan sesuatu kepada mantan tim yang pernah diperkuatnya dan sekarang membuangnya untuk benar-benar melihat dengn jelas apa yang bisa dilakukan olehnya.

Dani Alves dan Barcelona tidak memiliki hubungan yang baik, Alves sempat mengeluh mengenai penurunan gaji yang dialaminya, dan untuk bertahan selama beberapa musim di sana di akuinya sebagai hal yang tidak wajar sebenarnya, ia mendapatkan perlakuan yang tidak begitu menyenangkan mendekati akhir keluarnya dari Camp Nou.

Namun ia percaya, semua itu ada tujuannya, tim Catalan memang hendak mengisikan posisi yang biasa di pakainya dengan pemain muda yang lebih baik, itu akan memberikan durasi yang lebih menjanjikan daripada dirinya yang sudah tidak begitu muda lagi.

“Saya memang merasa tidak senang di Barcelona, saat di sana, saya mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan, saya merasa pengabdian saya di sana sama sekali tidak ada artinya, saya tidak di hormati, dan bahkan saya mendapatkan perlakuan yang saya rasa hanya saya yang mendapatkan, seperti orang gagal.

“Tiga musim saya bertahan dengan sesuatu hal yang hampir bisa disebut sebagai hampa, saya mendapatkan banyak hal tak jelas di sana dan akhirnya saya minggat dan pergi memperkuat tim Juventus.

“Di sini, saya merasa bebas dan saya merasa lebih di hargai, itu sebabnya saya berusaha melakukan yang terbaik, meski kontrak saya bisa disebut tidak akan diberikan waktu lama di sini, saya percaya masih ada harapan untuk tim ini, saya bisa berusaha lebih baik lagi,” ungkap Dani Alves.(NW)

 

Be Sociable, Share!