David Luiz: Akhirnya Keputusan Saya Menghasilkan

Monday, 24 July 2017   |   01:41 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

David Luiz: Akhirnya Keputusan Saya Menghasilkan

David Luiz mengungkapkan bahwa dirinya adalah tipe orang yang meyukai tantangan, itu sebabnya ia tidak begitu menyukai kehidupan di PSG yang dirasanya gampang-gampang saja, itu sebabnya di pertengahan musim, bek berdarah aslikan Brazil ini memutuskan untuk kembali ke Stamford Bridge dan menerima resiko untuk di potong gajinya dari tim Paris.

Sebelumnya, di ketahui oleh seluruh dunia bahwa David Luiz merupakan pemain baris bertahan termahal sepanjang masa, dengan harga yang disebutkan sebesar 50 juta mata uang Poundsterling, tapi berhasil didatangkan kembali ke Chelsea dengan harga yang cukup rendah dari harga transfer keluarny dari Stamford Bridge.

Itu sebabnya Antonio Conte sempat terkejut dengan keputusan dari David Luiz untuk kembal ke tim The Blues, meski begitu, bagi mantan manajer Juventus yang menyukai taktik bertahan yang lebih penting, mendapatkan pemain baris bertahan yang bagus seperti Luiz merupakan tambahan yang cukup menarik.

Berkat kepada tambahan pemain baris bertahan seperti David Luiz, Chelsea tengah dalam perjalanan untuk mengamankan gelar FA Cup dan satu gelar EPL di musim ini, Conte sendiri mengaku bawa jika tidak ada David Luiz, mungkin akan sulit baginya untuk menjalankan sistem barunya.

David Luiz mengakui bahwa keputusanya untuk kembali ke Stamford Bridge itu disebabkan oleh karena ia memang ingin bermain dengan tantangan yang besar dan resiko yang besar, itu terasa lebih nyaman baginya untuk menjalani hidupnya.

“Yang gampang-gampang itu, tidak tahu kenapa, saya sama sekali tidak menyukainya, saya mengalaminya di PSG, itulah sebabnya saya memutuskan untuk beralih seragam saja.

“Sebelum kembali lagi ke Stamford Bridge, saya mendapatkan banyak tantangan, saya di haruskan untuk memotong gaji saya dari PSG, itu menyebabkan diri saya lebih menantang di sini.

“Kami telah berhasil mengamankan gelar EPL sejauh ini, dan gelar FA Cup, bisa saja menjadi milik kami, karena lawan kami selanjutnya itu adalah Arsenal, meskipun teror bisa saja mereka tunjukkan, tapi saya tidak merasa Chelsea akan tunduk dari mereka,” ungkap David Luiz.(NW)

 

Be Sociable, Share!