De Bruyne: Fernandinho Teman Yang Langka

Thursday, 27 April 2017   |   19:48 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

De Bruyne: Fernandinho Teman Yang Langka

Kevin De Bruyne mengakui bahwa sosok seorang Fernandinho di matanya merupakan rekan terbaik yang pernah di temukannya di dalam karir sepakbolanya selama ini, ia percaya pemain lini tengah bertahan masih akan sanggup untuk membuat dampak yang lebih baik lagi ke depannya.

Lini tengah berdarah aslikan Brazil yang satu ini telah mendapatkan beberapa masalah di City, dengan kewajibannya menjalankan suspensi selama beberapa pertandingan terakhir dan tidak mendapatkan waktu bermain yang banyak mengakibatkan berbagai macam masalah yang terjadi di dalam tim The Citizens.

Bukan berarti City tidak bisa move on tanpa Fernandinho ini, namun setelah melalu empat pertandingan terakhir menghadapi tim West Ham, kemudian Everton dan Tottenham Hotspurs dan yang terakhir Crystal Palace, total keseluruhan poin yang di kumpulkan di dalam papan klasemen menunjukkan hasil yang kurang memuaskan, kehilangan lima poin yang harus membuat mereka turun peringkat lagi.

Tanpa adanya Fernandinho, kekonsistenan defensif tim asuhan Pep Guardiola mejadi kurang efektif dan efisien, itu sebabnya Kevin de Bruyne percaya dengan habisnya masa suspensi Fernandinho kelak, akan memberikan pengaruh yang besar terhadap tim The Citizens, itu adalah hal yang bisa di pastikan olehnya sebagai rekannya.

Meski tampak hancur di Liga Premier Inggris, setidaknya tim City berhasil melaju ke babak kelima FA Cup, mereka hanya butuh sedikit banyaknya bantuan dari pemain penting mereka yang tidak mendapatkan izin bermain karena suspensi, cedera dan sejenisnya.

“Fernandinho di tahun ini sudah berusiakan 30 tahun, ia pesepakbola senior, dan sebagai rekannya, saya senang, bisa mendapatkan pengalaman dan juga arahan dari orang seperti dirinya, saya merasa bersyukur.

“Saya bahkan melihatnya sebagai senior saya yang tanpa dirinya, saya tidak akan bisa berkembang lebih baik dari waktu ke waktu.

“Itu sebabnya, saya percaya kepadanya untuk sanggup memberikan dampak yang dominan ketika ia kembali bermain lagi setelah menjalani suspensinya, ini mengenai keyakinan dan kerjasama tim, saya percaya ia bisa menjalankan tugasnya dengan baik di posisi itu, ia yang terbaik,” ungkap Kevin de Bruyne.(NW)

 

Be Sociable, Share!