De Bruyne: Semuanya Berawal Dari Kartu Merah

Monday, 11 December 2017   |   07:20 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

De Bruyne: Semuanya Berawal Dari Kartu Merah

Kevin De Bruyne mengakui bahwa tim Manchester City benar-benar mengubah jalannya pertandingan kemarin malam, meski di tahan imbang 1-1, tetap saja, hasil tersebut telah memastikan tim asuhan Pep Guardiola untuk melaju ke babak enam belas besar Liga Champions.

Gol penyama kedudukan dari David Silva berhasil menghindarkan tim The Citizens dari kerugian tiga poin lawan mereka, tidak mengherankan tim tuan rumah Gladbach berhasil dengan baik mendominasi jalannya pertandingan di menit-menit awal, karena bermain di kandang mereka sendiri saja, hal tersebut berhasil terwujud, meski begitu, De Bruyne percaya bahwa kartu merah yang diberikan oleh wasit kepada Stindl, adalah awal mula keuntungan bagi tim City bisa menyamakan kedudukan.

Fernandinho juga mendapatan kartu merah saat memasuki menit ke 63, setelah itu, pertandingan hanya berjalan seperti biasanya, City tampak bertahan dengan benar-benar keras terhadap tim tuan rumah, karena tentu saja kami berpikir, jika hasil imbang yang berhasil kami petik, sudah pasti tiket ke enam belas akan mereka dapatkan.

“Tim tuan rumah berhasil mendominasi permainan di awal menit, tapi hal jalannya permainan benar-benar berubah setelah salah satu dari pemain mereka mendapatkan kartu merah dan di kirim keluar lapangan.

“Saya rasa itu penting untuk melihat pemain lawan hanya bermain dengan 10 pemain, karena setelah itu, kami berhasil menyamakan kedudukan, tim City seperti sangat bersemangat untuk bisa memproduksi gol pada saat itu.

“Akan tetapi, setelah Fernandinho yang juga mendapatkan masalah dan di berikan kartu merah juga, kami hanya bermain bertahan, hasil imbang lebih mendingan daripada kalah,” ungkap Kevin de Bruyne.

Pep Guardiola tampak jelas salah menggunakan formasi saat menghadapi tim Gladbach, mereka kebobolan dahulu, dan sejak adanya celah dengan pengiriman salah satu pemain lawan keluar lapangan, di sanalah baru ada kesempatan bagi mereka untuk memperbaiki kesalahan, jika tidak ada kartu merah di laga tersebut yang diberikan oleh wasit kepada salah satu pemain tim tuan rumah, mungkin saja mereka sudah kesulitan untuk mengamankan tiket ke enam belas besar.(NW)

 

Be Sociable, Share!