De Gea: Pertahanan MU Kokoh Berkat Bailly

Wednesday, 26 July 2017   |   15:42 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

De Gea: Pertahanan MU Kokoh Berkat Bailly

David de Gea akhir mulai percaya dengan keputusan Manchester United untuk mendatangkan kandidat pemain baris bertahan yang kuat seperti Eric Bailly, ia mungkin muda, tapi ia menunjukkan kekonsistenan di baris pertahanan, sejauh ini, ia telah memberikan dampak yang luar biasa di dalam pertahanan tim Man United dan itu mungkin akan bertahan.

Tim Setan Merah disebutkan mengorek kantong sebesar 30 juta mata uang Poundsterling untuk mendatangkan Bailly dari Villarreal, dan sejauh ini, ia telah memberikan dampak yang luar biasa di dalam tim, khususnya di baris pertahanan, boleh disebutkan bahwa sekarang ini pertahanan daripada tim Man United lebih kokoh dengan di masukkannya Bailly.

Pemain baris bertahan berdarah aslikan Pantai Gading ini berhasil membuat perubahan besar-besaran untuk tim Man United, saat masih di Villarreal saja, ia mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 40 kali, itu sebabnya ia mendapatkan perhatian juga dari Mourinho yang memang sudah memantaunya untuk waktu yang lama, prestasinya menunjukkan prospek.

Eric Bailly memulai awal yang bagus bersama Man United, ia tidak memiliki cedera dan pada bentuk terbaiknya sekarang, ada kemungkinan besar ia akan mengklaim gelar permain bertahan terbaik di musim ini, namun tentu saja De Gea berharap rekannya akan sanggup untuk membuat dampak besar-besaran untuk tim Man United yang telah kekeringan gelar selama beberapa musim terakhir.

“Saya bisa melihat bahwa Bailly mungkin akan berbeda di Man United, saat saya pertama kali datang, saya harus bekerja keras dan membuat dampak di sini, tapi ia berbeda, ia tampak seperti di atas angin sekarang, ia tahu cara kerjanya dan ia menjalankan tugasnya dengan baik.

“Ia jarang berbicara, mungkin karena ia tidak begitu tahu berbahasa Inggris, sedangkan di ruang ganti, kebanyakan orang Spanyol juga, Pogba sendiri juga berbahasa Prancis, jadi tak heran jika ia jarang berbicara, ia menunjukkan keseriusan dan ia berfokus kepada apa yang bisa di lakukannya.

“Wajah baru tim Man United menunjukkan prospek, benar-benar tidak bisa di punkiri pandangan dari seorang Jose Mourinho, ia tahu mana pemain yang bernilai dan tidak,” ungkap David de Gea.(NW)

 

Be Sociable, Share!