De Gea: Saya Tak Masalah Di Kritik

Saturday, 29 April 2017   |   06:49 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

De Gea: Saya Tak Masalah Di Kritik

David de Gea mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mudah jatuh mentalnya pada saat di kritik, itu malahan menjadi motivasi baginya, ia mengaku bisa menjadi kiper handal seperti ini juga berkat daripada komentar dan kritikan yang di arahkan kepadanya, meski ia tidak suka di remehkan dan di berikan komentar buruk, namun ia bisa memastikan ia memiliki alasan untuk berjuang setelah di kritik.

Alasan mengapa kiper Spanyol yang satu ini mendapatkan kritikan ialah saat timnas La Roja dipertemukan dengan timnas Kroasia, dimana laga tersebut harus di akhiri dengan skor 2-1 kemenangan untuk timnas Kroasia, tiga poin berhasil didapatkan mereka.

Akan tetapi, meski harus mengalami kekalahan, timnas asuhan Vicente del Bosque ini sudah pasti akan lanjut ke babak selanjutnya yakni babak eliminasi enam belas besar Euro 2016, jikalau saja mereka berhasil mengalahkan timnas Kroasia, Spanyol tidak akan bertemu dengan timnas Italia di babak selanjutnya.

Mau tidak mau, dengan perolehan hasil poin yang mereka amankan sejauh ini, timnas Spanyol dan Italia tampaknya akan mengulang sejarah Euro 2012 dimana mereka di pertemukan di final, hanya saja pada kesempatan Euro 2016 kali ini, mereka lebih cepat di pertemukan di babak enam belas besar.

Tentu saja pertandingan yang menarik yang akan disuguhkan oleh kedua belah pihak timnas ini, pelatih tim La Roja saja tidak sibuk mengetahui bahwa timnyas kalah dari Kroasia, jad mengapa orang lain harus ?

“Saya rasa kekalahan menghadapi timnas Kroasia bukan berarti timnas Spanyol kalah, saya percaya yang kalah itu yang tidak ada harapan lagi untuk melaju ke babak selanjutnya, semuanya mengenai poin, dan setelah dua pertandingan terakhir berhasil kami amankan, tentu saja kami tidak takut sama sekali meski harus kalah berapa banyak gol.

“Menghadapi Kroasia terakhir kali, itu bukan berarti sulit untuk mengatasi serangan dari mereka, tapi lebih kepada kami tidak ingin terlalu lelah untuk menanggapi pertandingan tersebut, masih panjangan perjalanan kami, jadi kami harus menghemat tenaga sebisa kami,” ungkap David de Gea.(NW)

 

Be Sociable, Share!