Depay Merasa Jengkel Disoroti Media

Sunday, 25 June 2017   |   20:54 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Depay Merasa Jengkel Disoroti Media

Sekarang ini, nama baik dari seorang Memphis Depay tidaklah bagus lagi di dalam tim Manchester United, kehidupannya yang disoroti di luar lapangan tampaknya sangatlah mengecewakan untuk diketahui oleh fans dan juga manajer dari tim Setan Merah, media menyorotinya dan mempublikasikanbahwa dirinya tidaklah sepolos kelihatannya.

Depay mendapatkan sebutan sebagai party boy di luar lapangan, dikarenakan suka berfoya-foya, sedangkan di dalam lapangan pertandingan, ia bahkan tidak mampu untuk memberikan pengaruh yang baik terhadap rekan satu timnya, ia menjadi produk gagal untuk berada di dalam tim Manchester United dan mengenakan nomor punggung tujuh pula.

Seperti yang banyak orang ketahui dari dulu, pemain bernomor punggunkan tujuh Manchester United adalah pemain yang memberikan pengaruh paling tinggi di antara semua pemain yang ada, dan untuk pencemaran nama baik, tidak pernah terjadi, hanya kepada Memphis Depay di generasi sekarang ini.

Setidaknya, Depay yang masih termasuk wajah baru Man United ini berhasil memproduksi dua gol dari total 13 laga yang telah dilangsungkan olehnya di dalam kompetisi Liga Premier Inggris, hanya saja, kehidupannya di luar lapangan benar-benar memprihatinkan banyak orang, termasuk ke dalamnya tim Manchester United.

Meski begitu, ia tidak sependapat dengan omong kosong dari pihak media, ia merasa ia disudutkan oleh pihak media massa, menurut kepada pengakuannya sendiri, ia hanya keluar sebanyak sekali saja, itu juga tujuannya hanya ke pesta memang, setelahnya tidak lagi.

Mirisnya ialah, mengenai pakaiannya juga, ia mendapatkan komentar yang benar-benar menjengkelkan untuk diketahui, ia sama sekali tidak senang dengan hal tersebut, meski pakaiannya yang dikenakannya disebut sebagai pakaian yang cukup unik, hanya saja ia merasa jengkel karena terlalu banyak perhatian di arahkan kepadanya.

“Kenapa ya ? mengenai pakaian yang saya kenakan saja sampai di hiraukan oleh pihak media, kenapa ? apa saya tidak boleh mengenakan pakaian yang saya senangi ? itu sangat mengherankan terkadang, di tambah lagi, saya hanya pernah keluar sekali saja, dan semua orang sudah memberikan saya sebagai seorang party boy ?,” ungkap Memphis Depay.(NW)

 

Be Sociable, Share!