Deschamps: Giroud Masih Yang Terbaik

Monday, 24 April 2017   |   16:32 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Deschamps: Giroud Masih Yang Terbaik

Tampak jelas bahwa Didier Deschamps lebih menyukai pemain berpengalaman daripada pemain yang baru naik daun dari timnya, sama seperti Olivier Giroud yang masih difavoritkannya daripada Mbappe Kylian yang baru mendapatkan tugas internasionalnya.

Meski sudah tergolong tua yakni berusiakan 30 tahun, sekarang Giroud masih memegang peran kunci yang kuat di dalam baris depan penyerangan, ia membuat dampak yang lebih efisien untuk menyerang daripada pemain baris depan lainnya yang ada di dalam daftar pemain baris depan tim Deschamps.

Sejak Karim Benzema yang mendapatkan masalah, pemain baris depan Arsenal tampak lebih sering di temukan di dalam lapangan pertandingan saat Les Blues di jadwalkan untuk bertanding, bersamaan dengan Antoine Griezmann juga mereka berhasil menunjukkan banyak dampak serius di kancah Internasional, terbukti di laga Internasional terakhir mereka di Euro 2016.

Meski karir Internasionalnya cukup menjanjikan, tetap saja karir domestiknya masih menjadi bahan pembicaraan banyak orang, bahkan sekarang terjadi adanya penolakan di Emirates Stadium karena sejak ia mengenakan seragam kesebelasan tim Arsenal, masih belum sanggup juga bagi tim dan rekannya untuk mengamankan gelar juara EPL.

Di kesempatan barunya, Giroud telah berhasil setidaknya memproduksi delapan gol secara keseluruhan bersama timnas Prancis, termasuk di dalamnya saat mengalahkan Inggris, di tambah lagi dengan pertandingan yang di kolaborasikan dengan Mbappe Kylian, ia menunjukkan dirinya lebih baik daripada pendatang baru di laga Luksemburg yang di akhiri dengan skor 3-1.

“Dia tetap yang terbaik di kelasnya, saya sulit untuk menggantikannya sebenarnya, di baris depan, pemain dengan tinggi sepertinya sangatlah sulit untuk di temukan.

“Namun sejak di mulainya kompetisi Internasional yang baru, ia jarang bisa di masukkan ke dalam tim utama, karena cedera yang di alaminya tak memungkinkan dirinya untuk bisa tampil, namun tetap saja, saya mengharapkan ia kembali pulih dan membela tim nasional Prancis, ia dibutuhkan di baris depan.

“Anda mengatakannya tua ? saya rasa masih belum, masih sulit untuk menggantikannya sekarang, Mbappe Kylian masih butuh bimbingan dari pemain baris depan profesional seperti dirinya,” ungkap Didier Deschamps.(NW)

 

Be Sociable, Share!