Deschamps: Lloris Itu Sudah Dewasa

Monday, 24 July 2017   |   01:33 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Deschamps: Lloris Itu Sudah Dewasa

Timnas Prancis mengakhiri pertandingan kualifikasi Piala Dunia dengan hasil yang lumayan mengejutkan, membiarkan lawan mereka timnas Swedia untuk menang, meski begitu, Didier Deschamps tidak akan menyalahkan siapapun, termasuk di dalamnya kapten timnas Les Blues yang tidak asing dengan panggilan Hugo Lloris dimana dirinya melakukan kesalahan fatal.

Pelatih timnas Prancis percaya bahwa Lloris adalah kiper dan kapten yang bijak, ia mengetahui kesalahan yang di buatnya dan akan mengoreksinya di laga mendatang, itu sebabnya tidak akan ada kutukan ataupun cacian untuk kiper yang bersangkutan, ia sama sekali tidak ambil pusing dengan hal tersebut.

Ola Toivonen berhasil menjadi pahlawan bagi timnas Swedia, skor 2-1 di tutup di laga tersebut, dan tentu saja, selisih satu gol tersebut menjadi kesalahan fatal bagi timnas Prancis, dan yang seharusnya di salahkan memang Hugo Lloris, ia tidak sanggup untuk menghadapi tendangan dari garis tengah, itu sedikit mengganggu memang, tapi yang sudah terjadi, biarkan terjadi, akan ada hal baru yang bisa di nikmati nantinya, itulah yang dipercaya oleh Deschamps sebagai pelatih timnas Prancis, ia bukannya satu dua kali menemukan hal tersebut, namun melihat perkembangan yang pernah dilakukan oleh Lloris, ia percaya bahwa kapten tim Prancis akan sanggup untuk mengoreksi dirinya sendiri.

Lloris yang masih menjadi kiper utama bagi tim Tottenham Hotspurs dipercayai selama ini sering mengendalikan bola lawan dengan lumayan baik, hanya saja, di laga kali ini, ia mendapatkan masalah yang lumayan menyakitkan untuknya, ia merasa tidak enak ketika sudah berakhirnya pertandingan tersebut, itu tampak di wajahnya.

“Untuk Lloris, itu sama sekali tidak perlu yang namanya marah-marah atau sebagainya, ia tahu ia telah melakukan kesalahan dan pastinya, ia akan mengoreksi dirinya.

“Tapi itu sudah terjadi dan timnas Prancis kalah, dia jarang melakukan kesalahan, jadi saya bisa memastikan ia akan mengoreksi kesalahan yang dibuatnya saat kalah dari Swedia kali ini.

“Selama ini ia mengendalikan bola dengan lumayan baik, ia bisa di percaya dan ia selalu bisa di andalkan selama ini,” ungkap Didier Deschamps.(NW)

 

Be Sociable, Share!