Deschamps: Saya Tak Nyangka Saja

Wednesday, 18 October 2017   |   18:19 PM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Deschamps: Saya Tak Nyangka Saja

Didier Deschamps mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka bahwa timnas Prancis akan sanggup untuk melalui masa sulit di pertandingan kualifikasi Piala Dunia jenjang Grup kali ini, karena ia tidak melihat adanya kemungkinan bagi timnya untuk bisa berjalan sejauh ini, yang terpenting adalah berjuang, dan tim ini membuktikan bahwa perjuangan tidak akan pernah berakhir dengan sia-sia.

Timnas Les Blues berhasil mengalahkan tim Bulgaria dengan baik, dengan selisih skor hanya 1-0, meski begitu, tiga poin berhasil mereka amankan dan itulah yang terpenting di atas segalanya.

Tim asuhan Deschamps telah berhasil unggul di menit awal pertandingan, berkat kepada Blaise Matuidi juga mereka berhasil mengamankan tiga poin untuk di tambahkan ke dalam papan klasemen Grup Kualifikasi Piala Dunia.

Membandingkan permainan daripada tim nasional Prancis selama ini, Didier Deschamps mengungkapkan bahwa tim ini sudah semakin menurun performanya, ia tidak yakin sebenarnya untuk bisa menang di dalam pertandingan kancah Internasional kali ini, akan tetpai, setelah melihat pertandingan menegangkan menghadapi tim Bulgaria, ia bisa melihat bahwa tim ini masih belum ingin berhenti berjuang, mereka bisa bermain baik meski dalam tekanan yang tinggi.

Sejak Deschamps yang mengambil alih peran sebagai pelatih timnas Les Blues, tim ini lebih banyak mendapatkan kemenangan daripada kekalahan, itu sebabnya pelatih yang sudah berusiakan 42 tahun ini bisa dikatakan pelatih yang memang cocok untuk pekerjaan di kancah Internasional ini, tidak ada yang lebih pantas lagi daripada dirinya.

“Saya sama sekali tidak menyangka di laga menghadapi Bulgaria akan bisa menang, karena saya melihat tidak ada permainan bagus yang disuguhkan oleh tim saya, mereka kacau balau, tidak terorganisir, itulah masalahnya, dan kami akhirnya menang juga, saya terkejut malahan karena bisa menang.

“Blaise Matuidi memang mampu memproduksi gol di awal pertandingan, tapi saya tidak begitu yakin tim Prancis bisa menang dengan bertahan, namun mereka melakukannya, mereka berhasil mengejutkan saya sebenarnya, namun itulah timnas Prancis, tim yang penuh dengan kejutan, bahkan saya sendiri terkejut dibuat mereka,” ungkap Didier Deschamps.(NW)

 

Be Sociable, Share!