Di Final Euro 2016, Portugal Bukan Lawan Yang Mudah | sahabatarena.com

Tuesday, 28 March 2017   |   07:33 AM
Agen bola
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sahabatarena.com – Agen Bola Terpercaya
Sahabatarena.com Sebagai Agen Bola Terpercaya selalu menyediakan pendaftaran gratis kepada para member
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami melalui Messenger maupun Livechat

Di Final Euro 2016, Portugal Bukan Lawan Yang Mudah

Didier Deschamps mengakui bahwa hingga sekarang ini masih belum ada cara bagi timnas Prancis untuk menghentikan Cristiano Ronaldo, bayangkan saja, sejauh ini timnas Portugal berhasil lolos berkat kepada bintang Real Madrid dan Nani, dan untuk bisa mencari cara menjatuhkan mental bermain mereka, pelatih Les Blues mengungkapkan masih sulit baginya untuk bisa menemukan solusi yang tepat untuk bisa memastikan kemenangan mereka di final Euro 2016 kali ini.

Cristiano Ronaldo bersama dengan Nani berhasil dengan baik memegang peran penting sebagai kunci kemenangan daripada timnas Portugal atas Wales di laga kali ini, dengan skor 2-0 yang mereka catatkan berhasil memastikan tiket ke final menjadi nyata terjadi, menurut kepada Ronaldo sendiri, ia tidak pernah membayangkan akan sanggup untuk membawa timnas Portugal untuk mencapai level seperti yang sekarang ini berhasil dicapai mereka di Euro 2016.

Meskipun mengaku waspada dengan ancaman yang mungkin diberikan oleh Ronaldo, Deschamps tetap percaya dengan timnya, dengan Antoine Griezmann juga yang berhasil menjadi pemain kunci di dalam kemenangan timnas Prancis atas Jerman di laga semi final mereka.

Dan yang pastinya, Deschamps memberikan isyarat kepada timnya untuk menuangkan segalanya di laga mendatang, mereka harus memfokuskan diri seratus persen untuk laga tersebut sekaligus untuk memastikan bahwa permainan bisa berjalan sesuai dengan yang mereka harapkan.

“Ronaldo bukan lawan yang bisa anda tundukkan begitu saja, di dalam timnas Portugal, jika tidak ada dirinya, mungkin akan sulit bagi mereka untuk bisa mencapai final, itu semua berkat kepada peran dominan dari striker Real Madrid.

“Dari pertama kali hingga sekarang ia mengenakan seragam kesebelasan timnas Portugal, ia berubah menjadi lebih baik, menjadi lebih bisa mengendalikan egonya dan mencoba percaya dengan rekannya, dan itulah yang membuat timnas Portugal menjadi sulit untuk di taklukkan di level yang sekarang.

“Itu sebabnya, saya tidak percaya diri akan sanggup untuk mengalahkan timnas Portugal, kami masih belum menemukan solusi yang tepat untuk bisa membuat mereka tertekan atau mungkin mencoba untuk menjatuhkan mental bermain mereka,” ungkap Didier Deschamps.(NW)

 

Be Sociable, Share!